Agnez Mo (Sumber Foto: Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo Rilis Single Party in Bali, Langsung Memuncaki Chart iTunes Indonesia

26 August 2024   |   19:59 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Agnez Mo kembali mengguncang industri musik lewat single terbarunya yang bertajuk Party in Bali (PIB). Lagu ini dirilis pada 23 Agustus 2024 bersamaan dengan video klipnya. Party in Bali berhasil menduduki posisi pertama chart iTunes Indonesia dalam waktu satu minggu.

Adapun single Party in Bali yang ditulis oleh Agnez bersama Jay Isaiah, JoKeyla Spencer, Nick Vyner, dan diproduseri oleh Ray Keys. Terakhir kali Agnez Mo merilis single Get Loose pada 2023 dan duet dengan Ciara.

Dibanding Get Loose yang kental akan nuansa R&B dan trap, Party in Bali menawarkan musik yang cerah dan ceria dengan genre dance pop yang seolah mengajak orang-orang untuk menari dan berpesta bersama.

Baca juga: Adrian Khalif Rilis Dua Single Anyar Menjelang Debut Album Kedua

Pelantun Tak Ada Logika tersebut juga meluncurkan single-nya bersamaan dengan video klip yang digarap olehnya sendiri sebagai creative director. Video musik Party in Bali langsung trending dan sampai saat ini telah ditonton oleh 722.000 orang.

Dalam video klipnya, Agnez Mo menampilkan keceriaan nuansa liburan musim panas bersama teman-temannya di sebuah vila tepi pantai. Mereka bercengkerama dan berpesta menikmati alunan lagu. Video klip ini menjadi sesuatu baru dan segar untuk musiknya, sebab dua single Agnez sebelumnya bernuansa gelap.

Sebagai creative director dalam video klip lagunya, Agnez Mo berkolaborasi dengan tim produksi AMO Entertainment dan tim kreatif OSA Creative Studios by AMO Entertainment. Party In Bali juga menampilkan banyak musisi lainnya seperti JabbaWockeez, Jay Park, Jeannie Mai, dan Chike Okonkwo.

Party in Bali mendapat respons yang positif dari Agnation atau sebutan untuk para penggemar Agnez Mo. Terbukti, single ini langsung menduduki nomor satu di chart iTunes Indonesia hanya dalam satu hari.

"Aku baru mendarat di Jakarta kurang dari 24 jam lalu dan langsung mendengarkan musiknya. Dan 12 jam yang lalu, kalian membuat lagu itu berada nomor satu di iTunes untuk semua genre, aku hanya ingin mengatakan, aku terberkati, terima kasih, aku mencintai kalian" katanya, dikutip dari unggahan Instagram resminya.

Baca juga: Solois Pamungkas Rilis Album Kelima Berjudul Hardcore Romance dengan Single Fight Some More

Sejak jauh-jauh hari, tepatnya awal Agustus 2024, Agnez Mo memang telah membocorkan akan merilis karya musik barunya. Lewat sebuah teaser bertajuk where is Agnez Mo, dia mengungkap judul lagu barunya pada 12 Agustus 2024 kemarin.

Party in Bali menjadi single non album kesembilan yang dirilis Agnez Mo sejak terakhir kali meluncurkan album X pada 2017. Album tersebut juga menjadi album debut pertamanya sejak pindah ke Amerika Serikat, dan album kelima sejak awal kariernya, di mana dia merilis album debut And the Story Goes pada 2003.

 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Deretan Koleksi Kapal Superyacht Bos Teknologi Dunia, Harga Selangit dengan Teknologi Tercanggih

BERIKUTNYA

KISS OF LIFE Umumkan World Tour KISS ROAD di 18 Kota di Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: