Agnez Monica bersaing dengan sejumlah musisi dunia (Sumber gambar: TTwitter/platinumvibesradio.com)

Masuk Nominasi 4 Kategori di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards, Agnez Monica Bersaing dengan Musisi Dunia

13 January 2023   |   21:39 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penyanyi Agnez Monica atau yang kerap disapa Agnez Mo berhasil masuk dalam sejumlah nominasi di ajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. Pelantun lagu Jera itu akan bersaing dengan para penyanyi dunia untuk menjadi yang terbaik.

Dalam laman Platinum Vibes Radio, Agnez tercatat masuk dalam nominasi empat kategori di ajang tersebut. Kategori itu adalah Best Solo Artist, Song of The Year, Best R&B Artist, dan R&B Song of The Year.

Di kategori Best Solo Artist, wanita kelahiran Jakarta pada 1986 silam itu akan bersaing dengan Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber. Sementara itu, di kategori Song of The Year, lagu Patience akan bertarung dengan Turning Up dari Arashi, Stay dari Calvin Harris, Justin Timberlake, Halsey & Pharrell Williams, Beautiful Love Free dari Justin Bieber, dan WYAT (Where You At) dari SB19.

Agnez harus berhadapan dengan Beyonce, Chris Brown, Doja Cat, dan Lizzo untuk menjadi yang terbaik di kategori Best R&B Artist. Adapun, di kategori R&B Song of The Year, lagu Patience kembali akan berhadapan dengan Cuff it dari Beyonce. Kemudian, Call Me Everyday dari Chris Brown featuring Wizkid, Woman dari Doja Cat, dan Damn Time dari Lizzo.

Terkait masuk dalam sejumlah nominasi, Agnez, dalam media sosial Instagramnya, menuliskan bahwa berada di antara bintang-bintang dunia yang juga masuk dalam nominasi sudah menjadi kemenangan bagi diri. “Terima kasih atas nominasi,” demikian tulisnya.

Dia menambahkan bahwa lagu Patience berada di 50 besar lag Urban dan R&B yang paling diputar di radio Amerika Serikat pada 2022. Dia menuliskan masih mencubit diri sendiri sampai hari ini lantaran tidak percaya dengan keadaan itu ketika mengetahuinya dari satu bulan yang lalu.

Menurutnya, kerja keras, konsistensi, cinta, dan semangat untuk menang adalah prinsip yang dijalani terlepas dari apa yang dikatakan orang.

Banyak orang memberikan ucapan selamat atas pencapaian Agnez. Beberapa di antara mereka yang memberikan semangat melalui media sosial instagram adalah akun dengan centang biru.

Untuk diketahui, ajang ini memiliki 30 kategori. Selain empat kategori yang ada Agnez di dalamnya, kategori lainnya seperti Best Group, Album Of The Year, Best Pop Artist, Pop Song Of The Year, Best Rap Artist, Rap Song Of The Year, Best Group – World, Best Solo Artist – World, World Song Of The Year, dan sebagainya.

Di kategori Best Group World, Blackpink dan BTS menjadi nominasi bersama dengan Arashi, King & Prince, dan SB19. Lima grup ini akan bertarung menjadi yang terbaik untuk menjadi pemenang kategori ini.

Setelah pengumuman nominasi, maka periode selanjutnya adalah voting dari para fan yang akan berlangsung dari 11 Januari sampai dengan 18 Januari 2023. Kemudian, pada 27 Januari 2023 adalah  Awards Radio Broadcast.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Mengenal Sosok Lisa Marie Presley, Putri Semata Wayang Raja Rock n Roll Elvis Presley

BERIKUTNYA

Cerita Pendalaman Karakter Ara Ajisiwi dalam Drama Musikal Ken Dedes

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: