Kiss of Life (Sumber Foto: Instagram/@kissoflife_s2)

KISS OF LIFE Umumkan World Tour KISS ROAD di 18 Kota di Dunia

26 August 2024   |   20:42 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Girl group Korea Selatan, KISS OF LIFE siap menggelar world tour perdana mereka yang bertajuk Kiss Road. Pelantun Midas Touch tersebut akan menyambangi 18 kota berbagai negara di dunia dalam rangkaian tur konser mereka.

Adapun KISS OF LIFE sendiri adalah girl group K-Pop yang berada di bawah naungan S2 Entertainment. Mereka debut pada 5 Juli 2023 dengan album EP mereka Kiss of Life. Grup ini terdiri dari empat anggota multinasional, mulai dari Julie (Korea-Amerika), Natty (Thailand), Belle (Korea-Amerika), dan Haneul (Korea).

Baca juga: Musisi Asal Jepang Fujii Kaze Bakal Konser di Jakarta November 2024

Tur dunia KISS ROAD merupakan rangkaian konser perdana mereka setelah 1 tahun 3 bulan sejak debut. Tur akan dimulai di Seoul pada 26-27 Oktober 2024. Para anggota kemudian akan melanjutkan perjalanan mereka ke berbagai kota di kawasan Amerika Serikat dan Kanada.

Beberapa di antaranya termasuk Minneapolis, Chicago, Toronto, Montreal, Boston, Silver Spring, New York, Atlanta, Houston, Dallas, San Antonio, Phoenix, Los Angeles, Las Vegas, Anaheim, San Francisco, Seattle, dan Vancouver.
 

 
Rangkaian tur dunia KISS ROAD diperkirakan masih akan terus berlanjut sampai 2025. Meski begitu pihak S2 Entertainment belum mengumumkan daftar kota yang akan dituju oleh para anggota KISS OF LIFE.

Mengutip Soompi, perwakilan S2 Entertainment memaparkan bahwa tur dunia pertama KISS OF LIFE, bertajuk KISS ROAD, akan menampilkan pertunjukan live yang luar biasa, performa yang powerful dari para anggota, serta panggung yang megah. Mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi para penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Perjalanan Musik dan Daftar Lagu Hit Green Day yang Mungkin Dibawakan saat Konser di Jakarta

KISS OF LIFE sendiri identik dengan musik-musik R&B bernuansa Y2K yang dipadukan dengan sentuhan modern, menambah warna baru di dunia K-pop. Sebelumnya, girl group ini berhasil meraih popularitas lewat lagu Midas Touch, lalu menjadi salah satu grup yang mulai naik daun sejak saat itu.

Nama KISS OF LIFE mamin melambung setelah mereka merilis lagu Sticky pada comeback terbaru mereka Juli 2024 kemarin. Lagu bernuansa summer vibe tersebut diterima baik oleh para penggemar KISS OF LIFE, terutama fans internasional.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Agnez Mo Rilis Single Party in Bali, Langsung Memuncaki Chart iTunes Indonesia

BERIKUTNYA

Jumlah Perempuan di Bidang Teknologi Masih Rendah, Ternyata Ini Penyebabnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: