Rumah produksi CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment merilis trailer dan teaser poster film My Annoying Brother (Sumber gambar: Siaran pers CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment)

Poster dan Trailer Film My Annoying Brother Dirilis

26 August 2024   |   19:24 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment merilis trailer dan teaser poster film My Annoying Brother. Lewat trailer dan teaser poster, mereka menunjukkan sedikit tentang film yang mendapatkan arahan dari sutradara Dinna Jasanti tersebut. 
 
Berdasarkan informasi yang diterima Hypeabis.id, film My Annoying Brother bercerita tentang seorang karakter bernama Kemal dan saudaranya yang bernama Jaya dan kerap disapa Jay. Kemal adalah seorang atlet judo nasional.

Baca juga: Daftar Fakta Menarik yang Terungkap Dalam Trailer Film Tebusan Dosa
 
Pada suatu waktu, dia mengalami cedera ketika bertanding dan kehilangan penglihatan. Kehidupannya kian rumit ketika saudaranya yang bernama Jay muncul secara tidak terduga dalam kehidupan Kemal. 
 
Jay adalah seorang narapidana. Dia berusaha mengurangi masa hukuman yang harus dijalani dengan menggunakan alasan merawat Kemal. Sang atlet merupakan satu-satunya saudara yang masih tersisa. 
 
Kemal yang mengalami cedera dan harus menghadapi perilaku Jay yang berantakan, harus memperbaiki hubungan keduanya. Di sisi lain, Kemal juga harus menerima kenyataan baru untuk membangun kembali rasa percaya dirinya.  Bagaimana lanjutan ceritanya?

Film My Annoying Brother akan tayang mulai 24 Oktober 2024 di bioskop Tanah Air.  Film ini merupakan hasil kolaborasi antara rumah produksi CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment.
 
Dalam teaser yang dirilis pada Senin 26 Agustus 2024, Genhype akan menyaksikan aktor Angga Yunanda, seorang mantan atlet judo nasional, berjalan memasuki arena tanding hingga kecelakaan dan mengalami kebutaan.

Tidak hanya itu, dalam trailer berdurasi sekitar 1 menit itu, Genhype juga akan melihat Vino G. Bastian yang menjadi seorang mantan narapidana. Cuplikan film itu juga menampilkan adegan dinamika hubungan dua orang bersaudara yang tinggal serumah, tapi canggung dan tidak akur layaknya adik dan kakak yang lama terpisah dan bertemu kembali. 
 
Trailer film My Annoying Brother juga menunjukkan hubungan kedua karakter ditampilkan sangat lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.  Selain Angga Yunanda dan Vino G. Bastian yang berperan sebagai adik dan kakak, film ini dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel. 
 
Sheila Timothy, produser Lifelike Pictures, mengatakan bahwa, film ini merupakan film adaptasi yang sangat menarik. Meskipun cerita aslinya dibuat di Korea Selatan, cerita dalam versi Indonesia ini mengalir dengan sangat natural.  "Film My Annoying Brother ini terasa lebih hangat dan lebih kaya secara emosi," ujarnya dalam siaran pers. 
 
Dia menambahkan, cerita kedua kakak beradik Kemal dan Jaya ini juga diperkaya dengan interaksi persahabatan mereka dengan Amanda dan Fauzan. Genhype akan menyaksikan ensambel yang asyik dan hangat layaknya keluarga Indonesia dengan segala problem dan keguyubannya. 
 
Menurutnya, My Anonying Brother akan mengingatkan Genhype terhadap keluarga dan membuat ingin selalu kembali kepada orang-orang tersayang. Sementara itu, sutradara Dinna Jasanti mengatakan bahwa diri mencoba mengangkat segala sesuatu yang dekat dengan budaya Indonesia dalam film My Annoying Brother.
 
"Selain itu, sepanjang perkembangan proses produksi ini, banyak tim yang terlibat secara kreatif dengan tanggapannya masing-masing sehingga lahirlah film ini. Aku tidak bisa bilang film ini benar-benar berbeda atau benar-benar sama, tapi yang pasti film My Annoying Brother ini punya Indonesia,” ujarnya. 
Aoura Lovenson Chandra, produser BASE Entertainment, menambahkan bahwa aktor Angga Yunanda dan Vino G. Bastian memberikan akting terbaiknya dan menghidupkan karakter-karakter yang diemban dalam film ini.
 
Dia menilai bahwa interaksi kedua aktor dan dukungan karakter yang diperankan oleh Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel akan mengingatkan semua penonton terhadap saudara atau sahabat yang selalu ada dan memberikan dukungan.  "Kami sudah tidak sabar film ini bisa segera tayang dan dinikmati penonton Indonesia," katanya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Menilik Desain & Fitur Spacetop G1, Laptop Tanpa Layar yang Andalkan Augmented Reality

BERIKUTNYA

Mendorong Digitalisasi Bisnis Kuliner Indonesia dengan Teknologi AI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: