Squid Game Season 2 (Sumber gambar: website Netflix)

5 Fakta Trailer Squid Game Season 2: Cek Bocoran Permainannya

12 August 2024   |   14:42 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu serial drama terpopuler Netflix, Squid Game, akhirnya bakal melanjutkan ceritanya yang masih penuh dengan misteri. Dalam trailer terbaru yang dirilis, Netflix mengumumkan bahwa Squid Game Season 2 bakal mulai tayang pada 26 Desember 2024.

Serial Squid Game pertama kali tayang pada 2021 dan langsung menjadi fenomena global. Ceritanya yang unik dan penuh dengan teka-teki menjadi daya tarik utama serial yang dibintangi oleh Seong Gi-hun tersebut.

Baca juga: 6 Rekomendasi Novel Misteri & Thriller yang Menegangkan

Dengan memadukan kombinasi permainan mematikan dan kritik sosial, Squid Game berhasil menjadi salah satu serial terbaik Netflix. Kini berbagai kejutan di musim pertama bakal dihadirkan lagi pada musim keduanya.

Berikut adalah beberapa fakta menarik dari trailer Squid Game Season 2:


1. Cerita Kembalinya Pemain 456 ke Panggung Permainan

Squid Game Season 2 bakal hadir dengan cerita yang lebih menarik. Pada musim keduanya ini, pemain 456 atau Seong Gi-hun masih teguh dengan janjinya untuk membalas dendam seperti di akhir season 1.

Tiga tahun setelah memenangkan Squid Game edisi perdana, pemain 456 mulanya ingin pergi ke Amerika Serikat dan mencari resolusi baru. Namun, dia membatalkan niat dan putar balik ke Korea Selatan.

Pemain 456 itu sekali lagi akan masuk ke panggung permainan, memulai perjalanan hidup dan mati demi memenangkan hadiah sebesar 45,6 miliar won. Dia akan dihadapkan pada kontestan baru dari Squid Game. Di sisi lain, misteri tentang Front Man (Lee Byung Hun) juga harus dipecahkan.
 


2. Deretan Bintang di Squid Game Season 2

Squid Game Season 2 bakal dibintangi oleh kombinasi pemain baru dan lama. Mereka adalah Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun, Lee Byung Hun sebagai Front Man, Wi Ha Joon sebagai Hwang Jun Ho, Im Si Wan, Kang Ha Neul, Jo Yu Ri, Park Gyu Young, Lee Jin Uk, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun (T.O.P), dan Won Ji An Gong Yoo.

Sejauh ini, baru Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon yang telah cukup jelas karakternya. Adapun yang lain masih menjadi misteri. Karakter pemain lainnya bisa jadi akan diungkap saat film tayang sebagai bahan kejutan bagi penonton.


3. Disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk

Squid Game Season 2 masih akan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk. Sang sutradara sebelumnya telah berhasil meramu Squid Game Season 1 masuk ke dalam berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Emmy Awards 2022. Di ajang itu, dirinya juga memenangkan kategori sutradara terbaik.

Hwang mengaku sangat gembira dengan kembalinya Squid Game ini. Dia tak sabar untuk segera mempersembahkan tontonan terbarunya kepada publik. “Saya memang memiliki banyak tanggung jawab, tetapi saya akan memastikan penantian ini sepadan,” ucap Hwang dalam laman Netflix.
 


4. Cerita Bakal Berlanjut Hingga Musim Ketiga

Squid Game adalah drama yang memperkenalkan penonton pada permainan mematikan. Setiap peserta harus bersaing satu sama lain demi memenangkan permainan. Taruhan mereka adalah nyawa.

Konsep yang menarik ini membuat musim pertamanya sukses besar. Kini, cerita ini akan dilanjutkan pada musim ketiga pada akhir tahun nanti. Sementara itu, untuk merampungkan ceritanya, musim ketiga akan hadir pada 2025.


5. Bocoran Permainan

Melihat premis Squid Game Season 2, tampaknya drakor ini bakal berjalan mirip seperti musim pertamanya. Setiap pemain akan diminta menyelesaikan misi permainan tertentu.

Sejauh ini, belum ada terlalu banyak pola permainan yang dibocorkan. Namun, pada salah satu trailer Squid Game 2, digambarkan salah satu permainan mematikan itu adalah lomba lari.

Baca juga: Bosan Tontonan Romantis? Cek 5 Rekomendasi Thriller Korea, Ada Mask Girl & The Glory

Dalam trailer tersebut, tampak para peserta harus berlari di dalam sebuah stadion atletik. Mereka berjuang agar menjadi baris terdepan. Sialnya, beberapa peserta jatuh. Mereka pun harus menghadapi nasib buruk.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hypereport: Daftar Pameran yang Siap Digelar Paruh Kedua 2024, Expo Buku hingga Wedding

BERIKUTNYA

5 Film Box Office Tayang di Netflix, Ada How to Make Millions Before Grandma Dies

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: