My Annoying Brother versi Indonesia. (Sumber gambar: BASE Entertainment)

My Annoying Brother Tayang Lebih Awal di 15 Kota Besar Mulai 19 Oktober

18 October 2024   |   19:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film My Annoying Brother siap menyapa pencinta film di seluruh Indonesia dengan jadwal tayang resmi mulai 24 Oktober 2024. Disutradarai oleh Dinna Jasanti, film ini menjanjikan perpaduan sempurna antara tawa dan haru, membawa kisah persaudaraan dalam balutan drama komedi yang memikat.

Namun, kabar baik untuk para penggemar, film ini akan tayang lebih awal di beberapa kota terpilih!

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Hypeabis.id, penayangan perdana My Annoying Brother akan digelar serentak pada Sabtu, 19 Oktober 2024, di 15 kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut meliputi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Pekanbaru, Padang, dan Lampung.

Baca juga: Cerita Produser Sheila Timothy Meracik Naskah Film My Annoying Brother Lebih Melokal

My Annoying Brother adalah film yang mengangkat tema drama keluarga. Karya ini mengenai hubungan dua kakak beradik, yakni Jaya dan Kemal Solihin yang masing-masing diperankan oleh Vino G. Bastian dan Angga Yunanda.

Dalam ceritanya, Kemal adalah seorang atlet nasional. Dia kehilangan penglihatan karena mengalami cedera saat melakukan pertandingan. Kerumitan dalam hidup Kemal kian bertambah ketika sang kakak yang bernama Jaya hadir dalam kehidupan.
 

Jaya yang sudah laman pergi dari hidup Kemal tiba-tiba kembali ke rumah. Sang kakak merupakan seorang narapidana. Dia menggunakan kondisi Kemal sebagai alas an untuk mengajukan pengurangan masa tahanan.

Keduanya yang sudah laman berpisah pun kembali bersama. Tanpa disadari, pertemuan itu mengembalikan lagi rasa rindu tentang kenangan masa lalu tentang persaudaraan yang indah di antara keduanya.

Kehidupan kakak dan adik itu pun kembali penuh tawa. Namun, dalam perjalanannya takdir berkata lain, tawa itu mulai berubah menjadi air mata. Lantas bagaimana kelanjutannya? Genhype dapat mulai menyaksikannya di bioskop.

Sutradara Dinna Jasanti akan menjadi pengarah dalam film ini. Sementara itu, Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra akan menjadi produser. Adapun, CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment adalah perusahaan yang akan memproduksinya.

Film My Annoying Brothers merupakan adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama pada 2016. Selain Vino G. Bastian dan Angga Yunanda, Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel juga akan membintangi film ini.

Sementara itu, terkait dengan film ini, Head of International Film Production CJ ENM Justin Kim mengatakan, antusias dan yakin dengan produksi My Annoying Brother. Menurutnya, film ini adalah salah satu IP Korea favorit perusahaan.

“Jika kami mengadaptasinya di Indonesia, kami ingin melakukannya dengan partner yang tepat,” katanya.

Dia mengatakan bahwa, My Annoying Brothers memiliki semua elemen penting yang dapat ditawarkan oleh drama komedi Indonesia yang bagus. Dengan begitu, dia meyakini karya ini dapat menjadi ko-produksi internasional terbaik karena manajemen melakukan upaya terbaik untuk memperkuat hubungan budaya lewat kerja sama ini dengan memahami lebih banyak tentang sinema Indonesia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

3 Inspirasi Outfit Stylish Amel Carla Saat Liburan di Jepang

BERIKUTNYA

Daftar Konser Musik Gratis di Jakarta 18-20 Oktober 2024, Ada JKT48 hingga Juicy Luicy

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: