Drama Korea Queen Woo (Sumber foto: Viu)

6 Film dan Drama Korea Tayang di Viu September 2024

25 August 2024   |   19:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming Viu menghadirkan berbagai tontonan menarik yang bisa dinikmati sepanjang September 2024 untuk menemani waktu luangmu. Ada banyak pilihan film dan drama terbaru dengan berbagai genre dari Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. 

Tayangan terbaru Viu bulan ini menawarkan beragam genre, umumnya didominasi oleh romance comedy. Namun, ada juga genre lainnya seperti kerajaan, keluarga, musik, dan olahraga. Nah, Genhype, yuk simak tayangan baru di Viu yang yang hadir sepanjang September 2024. 

Baca juga: 11 Film Indonesia Tayang September 2024 di Bioskop: Perjanjian Setan hingga Home Sweet Loan
 

1. DNA Lover


Menggabungkan unsur romansa dan fiksi ilmiah, DNA Lover dibintangi oleh Choi Siwon dan Jung In Sun. Drama Korea ini tayang perdana sejak 17 Agustus, kisahnya berfokus pada Han So-jin (Jung In-sun), seorang peneliti jenius yang menemukan fakta bahwa pasangan hidup ideal kita ternyata bisa ditemukan melalui gen kita sendiri. 

Secara tidak sengaja, dia bertemu dengan Shim Yeon-woo (Choi Siwon), seorang dokter yang membuka klinik pribadinya. Saat mereka mulai saling mengenal, keduanya menghadapi berbagai tantangan dan perlahan menyadari bahwa mungkin takdir telah mempertemukan mereka.
 

2. Queen Woo


Drama sageuk yang mengisahkan era kerajaan di Korea Selatan, selalu memiliki daya tariknya tersendiri, tak terkecuali Queen Woo. Drama ini menyajikan cerita tentang kekuatan dan keberanian seorang ratu dalam menghadapi berbagai tantangan.

Queen Woo mengikuti kehidupan Ratu Woo (Jeon Jong-seo), seorang wanita tangguh yang memerintah kerajaannya dengan bijaksana dan berani. Menghadapi berbagai intrik politik dan ancaman dari luar, Ratu Woo harus menggunakan kecerdasannya dan kekuatannya untuk melindungi rakyatnya, serta menjaga kedamaian di kerajaannya setelah kematian sang raja.
 

3. Perfect Family


Perfect Family adalah drama yang mengisahkan tentang dinamika sebuah keluarga yang tampak sempurna di luar, tetapi menyembunyikan berbagai rahasia di baliknya. Choi Sun-hee (Park Ju-hyun) menjalani kehidupan yang terlihat ideal dan diidamkan-idamkan banyak orang, namun setiap anggota keluarganya menyimpan masalah dan rahasianya sendiri.

Ketika masalah mulai muncul dan rahasia-rahasianya terbongkar, Sun-hee harus mencari cara untuk menghadapi semua itu. Berbagai kejadian misterius dan konflik yang menimbulkan kekacauan di sekitar Sun-hee menjadikan drama ini semakin seru dan menegangkan. Perfect Family telah tayang perdana sejak 14 Agustus 2024.
 

4. Cinderella at 2AM


Cinderella at 2AM menyuguhkan kisah cinta yang manis dan menghangatkan hati. Drama Korea ini dibintangi oleh Shin Hyun-bin dan Moon Sang-min, mengisahkan bahwa perbedaan usia dalam hubungan, terutama jika wanita lebih tua, tidak perlu menjadi hambatan.

Bagi pasangan yang sedang jatuh cinta, perbedaan usia hanyalah angka, karena yang terpenting adalah perasaan mereka. Namun, ketika orang-orang di sekitar mereka tidak setuju, apakah cinta mereka akan tetap bertahan? Temukan jawabannya di drakor Cinderella at 2AM yang tayang perdana 24 Agustus 2024.
 

5. Countdown


Kali ini ada film dari Korea Selatan, yakni Countdown. Mengisahkan perjalanan seorang mantan atlet tinju yang harus menghadapi kenyataan pahit dan menemukan arti baru dalam hidupnya. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal Korea, termasuk Jin Seon-kyu, Sung Yoo-bin, Oh Na-ra, Ko Kyu-pil, dan Ko Chang-seok.

Kisahnya berawal dari Shi Heon (Jin Seon-kyu) adalah seorang guru SMA yang dulunya merupakan petinju peraih medali emas Olimpiade. Suatu hari, dia menemukan seorang siswa berbakat dalam tinju, tetapi siswa tersebut mengalami kekalahan akibat dicurangi dalam pertandingan. 

Merasa prihatin oleh ketidakadilan yang menimpa muridnya, Shi Heon memutuskan untuk mendirikan klub tinju di sekolahnya. Dengan semangat dan tekad yang kuat, dia mengajak para siswa untuk bergabung dengan klub tersebut. Bersama-sama, mereka berlatih keras dan menghadapi berbagai rintangan untuk mengembalikan kehormatan dan keadilan di dunia tinju.
 

6. A Melody to Remember


A Melody to Remember adalah film yang menggugah emosi dengan pesan kemanusiaan yang mendalam. Diiringi musik yang indah dan akting para pemerannya yang emosional, film ini akan menjadi salah satu tontonan yang berkesan bagi banyak orang.

Berlatar belakang masa perang, film ini mengikuti kisah seorang tentara bernama Han Sang Yeol (Im Siwan) yang menemukan harapan dan kebahagiaan lewat musik. Setelah kehilangan keluarganya akibat perang, dia bertemu dengan anak-anak yatim piatu yang juga mengalami trauma serupa. Melalui musik, mereka bersama-sama menemukan cara untuk menyembuhkan luka hati dan menemukan makna baru dalam hidup.

Baca juga: Rekomendasi Film Terbaik Tayang September 2024: Dokumenter hingga Horor

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Cara Menentukan Skin Tone dan Undertone untuk Menemukan Gaya yang Pas

BERIKUTNYA

Pemerintah Gandeng Xbox, Tingkatkan Gim Lokal ke Level Internasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: