ilustrasi (sumber gambar : Shiny Diamond /pexels)

Tips Makeup Tampil Lebih Segar dengan Cara yang Simple

24 August 2024   |   21:56 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Like
Menonjolkan keindahan alami tidak harus sulit atau rumit loh Genhype. Terkadang dengan sedikit sentuhan sederhana saja, bisa memberikan efek yang luar biasa pada penampilanmu. Dalam dunia kecantikan yang terus berkembang, menemukan cara-cara baru untuk merayakan diri sendiri kini menjadi lebih mudah.

Dengan beberapa tips kecantikan yang praktis, Genhype bisa mendapatkan tampilan segar dan berkilau alami tanpa harus berlebihan. Pilihlah produk yang tepat kemudian terapkan teknik sederhana untuk menonjolkan fitur terbaikmu. Dalam dunia yang terus berkembang, inovasi dalam kecantikan menawarkan solusi yang mudah dan efektif.

Baca juga: Mengenal Perbedaan Produk Kosmetik Bibir, dari Lip Tint sampai Lip Gloss

Genhype bisa mulai dengan cara sederhana, seperti memilih maskara yang dapat meningkatkan volume, menggunakan lip gloss yang melembapkan, dan menerapkan highlighter dengan tepat. Untuk lebih jelasnya, berikut pilihan makeup yang bisa Genhype pilih seperti dikutip dari keterangan resmi O.TWO.O Cosmetic
 

1. Pilih Maskara yang Meningkatkan Volume dan Tahan Lama

Untuk mendapatkan tampilan mata yang dramatis, pastikan Genhype memilih maskara yang tahan air dan mampu memberikan volume ekstra. Maskara jenis ini akan membantu mengangkat dan mempertebal bulu mata, menciptakan efek lentik yang natural tanpa terlihat berlebihan.

"Pilihan maskara yang tepat juga memastikan bulu mata tetap terjaga sepanjang hari tanpa perlu touch-up,” jelas Evelyn, Brand Representative O.TWO.O Indonesia.
 

2. Gunakan Lip Gloss yang Melembapkan

Bibir yang sehat dan bercahaya adalah kunci untuk tampilan yang segar dan menawan. Pilih lip gloss yang memiliki kandungan pelembap tinggi dan tekstur ringan agar nyaman dipakai sehari-hari. Lip gloss ini juga dapat membantu menyamarkan garis-garis halus di bibir, memberikan efek penuh yang tampak alami dengan warna yang tegas, manis, dan lembut.
 

3. Ciptakan Kilau Natural dengan Highlighter

Untuk tampilan wajah yang bercahaya, gunakan highlighter cair yang bisa memberikan kilau natural serta melembabkan dan ringan yang menempel para wajah. Aplikasikan di area tulang pipi, hidung, dan bagian wajah lainnya yang ingin Anda tonjolkan. Pilih highlighter yang ringan dan mudah dibaurkan agar hasil akhirnya terlihat alami dan tidak berlebihan.

“Dengan Haute Galaxy Swirl Liquid Highlighter akan membuat kulit tampak berkilau karena mengandung partikel mutiara yang halus dan lansung mencerahkan kontur wajah,” tuturnya.
 

4. Terbuka pada Inovasi dalam Kecantikan

Dalam dunia kecantikan yang terus berkembang, penting untuk selalu terbuka pada inovasi yang bisa membantu menonjolkan keindahan alami. Menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit dan memberikan hasil yang optimal bisa menjadi langkah penting dalam rutinitas kecantikan Genhype.

“Kecantikan seharusnya tidak memiliki batasan apapun. Kami mendorong setiap orang mengeksplorasi diri dan mengekspresikan diri mereka dengan penuh percaya diri sehingga dapat tampil lebih bersinar,” jelasnya.

Baca juga: 5 Cara Menggunakan Tester Produk Kosmetik dengan Aman

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Yuk Pahami Perbedaan Virus Covid-19, Mpox Sebelumnya dari Mpox Terbaru

BERIKUTNYA

5 Pesepak Bola dengan Subscriber YouTube Terbanyak, Terbaru Ada Cristiano Ronaldo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: