Di musim panas, wewangian dapat menawarkan kenyamanan, kesenangan, dan pengalih perhatian sesaat dari cuaca panas. (Photo by RODNAE Productions from Pexels)

Inilah Rekomendasi Parfum yang Cocok dengan Energi Musim Panas

27 July 2021   |   22:38 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Musim panas ini, sekali lagi, sepertinya masih sulit bagi kita untuk menikmati hari di bawah terik matahari di luar ruangan. Namun menghabiskan sebagian besar hari di dalam rumah tidak berarti harus membosankan. Sama seperti mengganti cat kuku yang dengan warna yang lebih cerah, musim panas juga waktunya untuk mencari aroma yang cocok.

Tidak hanya dijamin untuk meringankan suasana hati, wewangian khas musim panas memiliki yang bisa kita kenakan dalam jangka panjang, setidaknya hingga cuaca menjadi lebih sejuk.

Ketika kita semua bisa mengistirahatkan mental sejenak, aroma khas musim panas secara sensoris dapat membawa kita berkelana ke pantai mediterania di Italia, Yunani dan banyak tempat lainnya.

Wewangian memiliki kekuatan untuk memberikan rasa nyaman, dan penelitian telah menunjukkan bahwa wewangian dapat secara positif meningkatkan suasana hati seseorang mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, dan membantu kepercayaan diri.

Hypeabis,id telah mengumpulkan setidaknya 10 aroma musim panas terbaik yang dapat dicoba dan pastinya akan disukai GenHype selama sisa musim ini!

1. Sundazed - Byredo (US$270)
 

Sundazed (Dok. Byredo)

Sundazed (Dok. Byredo)


Parfum unisex ini meninggalkan aroma yang unik dan lembut di kulit seperti sinar matahari pertama setelah musim dingin. Sundazed memiliki wangi jeruk dengan top notes jeruk mandarin dan lemon serta base notes cotton candy dan musk. 'Hidung' di balik wewangian ini adalah Jerome Epinette.

2. Bloom Eau de Parfum - Gucci (US$138)
 

Bloom Eau de Parfum (Dok. Gucci)

Bloom Eau de Parfum (Dok. Gucci)


Gucci Bloom adalah wewangian pertama dari rumah mode di bawah tangan direktur kreatif baru, Alessandro Michele. Ini adalah wewangian wajib untuk musim panas, terutama dengan notes floral dari rangoon creeper, kuncup melati, dan tuberose. Botol merah muda yang cantik ini juga terlihat bagus di meja rias.

3. Gabrielle Chanel Essence Eau de Parfum - Chanel (US$138)

Gabrielle Chanel Essence Eau de Parfum (Dok. Chanel)

Gabrielle Chanel Essence Eau de Parfum (Dok. Chanel)
 

Di dalam botol yang menawan ini terdapat perpaduan indah dari bunga-bunga segar: melati, kenanga, bunga jeruk, dan grasse tuberrose. Sebuah aroma yang dimaksudkan untuk membangkitkan energi positif yang akan membuat kita merasa sangat chic...seperti semua parfum Chanel.

4. Sun Song - Louis Vuitton (US$265)

Sun Song (Dok. Louis Vuitton)

Sun Song (Dok. Louis Vuitton)


Semprotan beraroma gurih ini akan membuat kamu merasa dicium matahari, berkat aroma bunga jeruk dan citron yang ringan dan poppy yang dengan base notes aroma musk yang pedas. Ini dijamin akan memperbaiki suasana hati secara instan.

5. Chloé L'Eau - Chloé (US$119)

Chloé L'Eau (Dok. Chloé)

Chloé L'Eau (Dok. Chloé)


Wewangian Chloé selalu pas dikenakan kapan saja dan merupakan salah satu wewangian paling anggun. Apalagi formulanya yang didominasi wewangian bunga klasik dipasangkan dengan air mawar yang lembut dan magnolia yang renyah untuk sensasi yang menyegarkan. Chloé L'Eau ringan dan airy, membuatnya sempurna untuk dipakai siang hari.

6. Replica Under the Lemon Trees Eau de Toilette - Maison Margiela (US$135)

Replica Under the Lemon Trees Eau de Toilette (Dok. Maison Margiela)

Replica Under the Lemon Trees Eau de Toilette (Dok. Maison Margiela)


Aroma unisex ini akan membuat GenHype ingin piknik di pedesaan Italia Selatan di bawah pohon lemon. Varian Replica ini menangkap semangat dari wangi kalamansi lime dan jeruk yang diseimbangkan dengan teh hijau dan musk untuk aroma yang ringan dan menyegarkan.

7. Eau des Sens Eau de Toilette - Diptyque (US$145)
 

 Eau des Sens Eau de Toilette (Dok. Diptyque)

Eau des Sens Eau de Toilette (Dok. Diptyque)


Yang satu ini tidak boleh terlewat. Parfum edisi terbatas dari koleksi Impossible Bouquets Diptyque ini memiliki formula yang terdiri dari wangi jeruk yang manis dan hangat. Seperti deskripsinya, wewangian ini memiliki energi yang ceria seperti pohon jeruk yang menikmati hangatnya sinar matahari.

8. Waterlily Cologne - Jo Malone London (US$144)

Waterlily Cologne (Dok. Jo Malone London)

Waterlily Cologne (Dok. Jo Malone London)
 

Jo Malone, rumah wewangian terkenal di dunia, hadir lagi dengan kreasi terbaru mereka: Waterlily Cologne. Formulanya yang terdiri dari wangi bunga lili air, perpaduan neroli, teratai, dan white musk akan mengingatkan kita akan hari yang cerah di alam.

9. Aqua Universalis Cologne Forte - Maison Francis Kurkdjian (US$225)

Aqua Universalis Cologne Forte (Dok. Maison Francis Kurkdjian)

Aqua Universalis Cologne Forte (Dok. Maison Francis Kurkdjian)


Maison Francis Kurkdjian Aqua Universalis Cologne Forte adalah salah satu wewangian paling energik dan cocok di musim panas. Bintang utamanya adalah Calabrian Bergamot, yang memberikan wangi jeruk hingga aroma yang dapat dipakai secara universal. Parfum ini juga memiliki notes khas bunga segar yang baru mekar. 

10. Dior Tobacolor Eau de Parfum - Dior (US$225)
 

Dior Tobacolor Eau de Parfum (Dok. Dior)

Dior Tobacolor Eau de Parfum (Dok. Dior)
 

Salah satu wewangian dengan aroma paling kaya untuk musim panas kali ini, Tobacolor adalah kombinasi sempurna tembakau dengan plum, peach, dan madu. Dior membawakan aroma segar namun sensual untuk membangkitkan keinginan yang hampir tak tertahankan untuk bepergian.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

6 Rekomendasi Drama China Terbaru Berdasarkan Aliran di iQiyi

BERIKUTNYA

Baru Pasang Kawat Gigi? Perhatikan 4 Hal Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: