Naruto, manga karya Masashi Kishimoto. (Sumber gambar: Naruto Official/X)

Naskah Naruto Live Action Rampung, Ada Kejutan dari Sutradara

22 August 2024   |   13:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Pencinta manga Naruto pastinya tidak sabar untuk menyaksikan kisah sang ninja yang bermimpi menjadi Hokage dalam bentuk live action. Kabar terbaru, naskah dari film garapan sutradara Destin Daniel Cretton ini telah rampung roh. Sang penulis skenario Tasha Huo menyebut bahwa naskah telah diserahkan ke Cretton.

Dia yakin sang sutradara akan membawa cerita Naruto ke arah yang lebih personal dan tidak terlalu terpaku pada alur cerita dalam manga karya Masashi Kishimoto itu. “Saya pikir itu pilihan yang sangat keren karena dia akan mampu menangkap betapa bernuansa dan istimewanya Naruto tanpa terganggu oleh dunia besarnya,” ujarnya dikutip dari IGN, Kamis (22/8/2024). 

Dimulai sebagai serial pada 1997, popularitas Naruto memang meningkat pesat. Sebab, serial tersebut tidak hanya menerima adaptasi anime dengan nama yang sama tetapi juga serial sekuel seperti Naruto: Shippuden dan Boruto

Baca Juga: Lionsgate Bakal Garap Film Live-Action Naruto

Serial Naruto juga telah melahirkan sejumlah gim video seperti serial Ultimate Ninja Storm. Bahkan dengan begitu banyak konten yang dapat diambil, Huo mengisyaratkan bahwa live-action ini lebih dekat dengan awal mula terciptanya manga Naruto. 

Diketahui, Cretton merupakan salah satu penggemar dari manga Naruto. Huo yakin Cretton akan membawa sesuatu yang berbeda dalam film ini seperti ketika dia mengarahkan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings produksi Marvel dan Just Mercy pada 2019. “Ini jelas merupakan film yang muncul dari kecintaan terhadap Naruto dan karakternya serta hubungan-hubungannya,” tutur Huo. 

Cretton dipastikan bergabung dalam film Naruto live-action awal tahun ini. Naruto sejauh ini dianggap sebagai salah satu dari dari tiga besar anime favorit di dunia, artinya ekspektasi untuk adaptasi film ini terbilang sudah tinggi sejak awal. 

Sang kreator, Kishimoto pun memperdayakan Cretton untuk membawa Naruto ke layar lebar. “Ketika saya mendengar tentang ketertarikan Destin, itu terjadi tepat setelah menonton film laga blockbusternya, dan saya pikir dia akan menjadi sutradara yang sempurna untuk Naruto,” tuturnya. 

Kishimoto menyebut dia telah menyaksikan sejumlah film karya Cretton. Dia lantas mengambil kesimpulan bahwa sutradara itu menciptakan drama yang solid tentang sebuah tokoh atau karakter. 

Oleh karena itu, dia yakin tidak ada sutradara lain untuk menggarap Naruto dalam bentuk live action. Bahkan ketika bertemu Cretton, Kishimoto mengatakan bahwa sineas itu sangat berpikiran terbuka dan bersedia menerima masukan darinya. 

Menurut Kishimoto, hal in yang membuatnya tambah yakin bahwa mereka dapat bekerja sama dalam proses produksi. “Sederhananya, Naruto versi live action pasti akan menjadi film dengan aksi spektakuler dan drama yang mendalam. Saya tidak bisa tidak bersemangat untuk itu,” tegasnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1.123: Vegapunk Ingin Topi Jerami Meraih One Piece

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Maarten Paes Absen Lawan Arab Saudi, Siap Bela Indonesia Melawan Australia

BERIKUTNYA

Ada Demonstrasi Terkait UU Pilkada, Cek Jalan yang Harus Dihindari di Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: