Fashion Trend 2021/2022. (Foto: Nirmala Aninda)

4 Tema Ini Bakal Jadi Acuan Tren Fesyen 2021/2022

14 May 2021   |   00:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

2. Tema Spirituality mengacu pada kesadaran untuk menjaga alam dan akar budaya. Busana dengan tema ini juga mengusung warisan tradisi dalam bentuk yang lebih praktis dan kekinian. Ada pencampuran gaya modern dengan gaya etnik yang sudah banyak diimplementasikan oleh perancang Tanah Air. Pengembangan bentuk busana tradisional ketimuran yang konservatif ditampilkan sebagai busana yang elegan dan rapi serta dengan unsur etnik yang menjadi aksen tekstural namun tidak berlebihan.

 

Exploitation” desain Malik Moestaram. (Foto: Nirmala Aninda

Exploitation” desain Malik Moestaram. (Foto: Nirmala Aninda



3. Tema Exploitation diilhami oleh keinginan manusia untuk tetap bebas dan tidak terkungkung batasan. Dalam desain busana, tema diterjemahkan dalam padu padan dan kombinasi material secara kontras dan berlebihan (over exploit). Penggunaan warna didominasi dengan warna-warna dan aksen gemerlap.

 

“Exploration” desain Sofie. (Foto: Nirmala Aninda)

“Exploration” desain Sofie. (Foto: Nirmala Aninda)


4. Tema Exploration sebagai tema terakhir yang menggambarkan masa depan untuk hidup di dunia baru dengan tampilan busana yang kaya dan dinamis. Garis-garis tegas pada busana multifungsi para penjelajah dengan kesan techno dan bentukan augmented yang protektif, berbaur dengan garis potongan lembut. Kesan eksentrik hadir lewat bentuk-bentuk quirky dan tidak lazim dan dieksplorasi sebagai aksen pada busana.


Editor: Purboyo
1
2


SEBELUMNYA

Ramai di Twitter, Tampah Bambu Dijual Rp4,3 Juta. Berminat?

BERIKUTNYA

Wuih, Disney+ Udah Punya 103 Juta Pelanggan Global, GenHype Termasuk Nggak Nih?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: