Sherman Zhuo (Sumber gambar: Hennessy Artistry Night Blaze)

Mengenal Sherman Zhuo, Bintang Mandarin Pop yang Tampil di Hennessy Artistry Night Blaze

03 August 2024   |   11:58 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Bintang pop Mandarin, Sherman Zhuo meramaikan agenda Hennessy Artistry Night Blaze di MiMi Live House. Penyanyi Mandopop yang sedang naik daun ini disorot berkat perannya sebagai semifinalis SPOP Sing 2018 yang disiarkan oleh Mediacorp.

Zhuo meraih popularitas berkat penampilannya yang memukau dan bakat musik yang khas. Penyanyi asal Singapura ini sudah memulai kompetisi menyanyinya pada usia 16 tahun, dan memenangkan juara pertama pada 2011.

Keberhasilannya makin mentereng dengan kemenangannya di Starker Music Jams 2019. Dia juga menjadi musisi pembuka (opener) dalam One Love Asia Festival 2022.

Meski sudah memiliki kekhasannya sendiri, Sherman Zhuo selalu dikenal sebagai seorang artis yang terus-menerus mengeksplorasi bakatnya. Dia pernah tampil dalam AL!VE Concert Series di IMC Live dan mengisi sebuah pertunjukan musikal orisinal pertama di Singapura bertajuk December Rains Concert pada 2022. 

Baca juga: Profil Laufey, Musisi Islandia yang Tampil di Java Jazz Festival 2024

Dedikasi Zhuo terhadap musik tercermin dalam kemampuannya yang terus berkembang dalam menulis dan memproduksi lagu. Salah satu yang paling sukses adalah kolaborasinya dengan produser terkenal Mandopop Gen Neo, lewat lagu bergenre pop-fun.

Ini menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan musik yang modern dan dikemas dengan menarik. Beberapa lagu Sherman Zhup termasuk "Endless Shine", "Hard to Let You Go", dan "Awesome".

Lagu kolaborasi tersebut penuh dengan nuansa synth, menjadi contoh terbaik dari kemampuannya untuk memadukan elemen-elemen pop dengan kreativitas baru. Selain itu, dia juga sedang mengeksplorasi genre hiphop dalam musik terbarunya, yang menambah dimensi dan keunikan pada karya-karyanya. 
 

Sherman Zhuo juga dikenal dengan keautentikan lagu yang terinspirasi oleh pengalaman pribadinya sendiri.  Tak hanya sekedar hiburan, hal ini memberikan keistimewaan bentuk ekspresi yang mendalam pada setiap lagu yang dia ciptakan.

Kedatangannya dalam Hennessy Artistry sendiri membuat ajang tahunan yang merayakan bakat-bakat musik tersebut berkesan meriah. Night Blaze yang pertama kali digelar pada Februari lalu berlanjut dengan menampilkan kesan modern dan mewah melalui pertunjukan langsung dan kolaborasi dengan musisi internasional. 

Sherman Zhuo menjadi contoh dari musisi yang tidak hanya mengikuti arus, tetapi tetap mampu menciptakan gelombang baru dalam industri musik dengan sentuhan Mandarin pop yang khas. Melalui penampilannya yang memukau di Hennessy Artistry Night Blaze, karya-karyanya terus berkembang. 

Kini, dia merepresentasikan masa depan Mandopop yang sedang naik daun di industri musik. Zhuo juga memiliki mimpi untuk dapat memengaruhi dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia melalui karya musiknya. 

Hennessy Artistry Night Blaze yang berlangsung di MiMi Live House menjadi perayaan musik Mandopop yang meriah, senada dengan semarak gaya hidup keberlanjutan yang ditandai dengan peluncuran botol V.S.O.P yangramah lingkungan dari Hennessy. Hal ini juga menunjukkan komitmen Hennessy untuk memadukan keindahan seni dengan inovasi berkelanjutan.

Baca juga: Profil Woozi, Idola K-pop & Produser di Balik Musik Genius SEVENTEEN

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Bigetron Delta Siap Rebut Gelar Bergengsi Esports Asia Tenggara di FFWS SEA 2024 Fall

BERIKUTNYA

Jadwal Perempat Final Bulu Tangkis Tunggal Putri Olimpiade 2024, Ada Perwakilan Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: