Pamungkas (Dok. Pamungkas/Instagram)

Pamungkas Bakal Gelar Konser Offline di 12 Kota, Tiket Ludes dalam 30 Menit!

30 October 2021   |   20:44 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Para musisi Tanah Air tampaknya sudah bersiap melaksanakan konser secara offline kembali. Salah satunya adalah penyanyi Pamungkas yang sudah menjadwalkan konser secara luring pada tahun ini bertajuk Ngamen 0.2. Tak tanggung-tanggung, pelantun To The Bone itu akan menggelar konser di 12 kota di Indonesia.
 
Melalui unggahannya di Instagram, Pamungkas membeberkan jadwal tur konsernya yang akan dimulai pada November sampai Desember 2021 itu.
 
Dimulai di Bandung pada 20 November, Garut (21 November), Tasikmalaya (22 November), Cirebon (23 November), Semarang (25 November), Yogyakarta (26 November), Solo (27 November), Kediri (28 November), Surabaya (30 November), Malang (2 Desember), Banyuwangi (5 Desember) dan Bali (7 Desember).
 
Meskipun begitu, Pamungkas juga menerangkan bahwa tur konsernya kali ini akan digelar secara terbatas dengan tidak melibatkan banyak penonton. Dia bersama timnya juga tengah berdiskusi dengan beberapa pihak seperti industri UMKM, perhotelan, dan pariwisata yang terdampak pandemi Covid di tiap-tiap daerah tempat konser, terkait kerja sama dengan acaranya tersebut.
 
“Kita jalan ngamen tanpa sponsor. Penonton juga di limit dan tidak mau banyak. Jadi dari kemarin sampai hari ini sedang memastikan hal-hal kelancaran acara. Kami melakukan yang terbaik untuk menjaga semuanya tetap aman dan sehat,” tulisnya melalui akun @pamungkas.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pamungkas (@pamggung)


Rencana konser offline Pamungkas ini pun disambut sangat antusias oleh para penggemarnya. Bahkan, tiketnya pun sudah habis terjual hanya dalam waktu 30 menit.
 
“Tiket di semua kota habis terjual dalam 30 menit. Kami tidak menyangka antusiasme kalian begitu besar. Terima kasih atas dukungannya, setelah hampir 2 tahun pandemi menghentikan pertunjukan offline, kami berharap Ngamen 0.2 menjadi awal yang bahagia, mengobati kita semua yang merindukan musik live. Sampai jumpa,” tulis pihak penyelenggara lewat akun @pamggung.
 
Tak sedikit fans Pamungkas yang kecewa karena tidak berhasil mendapatkan tiket konser. Beberapa dari mereka bahkan masih berharap untuk penambahan kuota tiket.
 
“Kecewa. Sudah vaksin, sip dana, cuti ACC enggak dapet tiket Bandung. Enggak jadi entry pass pula,” tulis akun @novitaaaa.sh_.
 
“Buka lagi untuk Bali dong,” tulis akun @cherry_bit25.
 
“Padahal baru lewat 1 menit tapi udah full booked,” tulis akun @kikilwarteg.
 
“Gaterimaaa harus tambahin lagi kuotanya!!!,” tulis akun @destianicnta.
 
Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Meliantha, Pemenang UOB Painting of the Year Wanita Pertama di Indonesia

BERIKUTNYA

5 Negara Terkecil di Dunia, Ada Di Mana Saja Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: