Titi DJ, Eka Gustiwana & Ashanty (Dok. Titi DJ/Instagram)

Titi DJ Gandeng Eka Gustiwana & Ashanty Rilis Single SUPERWOMAN

08 November 2021   |   14:11 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kreativitas diva Indonesia Titi DJ memang tidak perlu diragukan lagi. Meski usianya sudah menginjak kepala lima, dia masih terus mengeluarkan karya untuk meramaikan industri musik Tanah Air. Baru-baru ini, Titi berkolaborasi dengan Eka Gustiwana dan Ashanty merilis single berjudul Superwoman.

Lagu Superwoman bercerita tentang kekuatan perempuan untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. Pasalnya, perempuan kerap dianggap sebagai sosok yang sebaiknya patuh. Namun, nyatanya tak sedikit juga perempuan yang mampu memperjuangkan mimpinya dan menjadi wanita yang tangguh.

Dalam proyek musiknya kali ini, pelantun Sang Dewi itu juga mengatakan ada alasan tersendiri mengapa dia mengajak Ashanty sebagai rekan duet. Titi mengatakan bahwa Ashanty adalah sosok yang bisa mewakili makna dari Superwoman itu sendiri.
 

e

Titi DJ & Ashanty (Dok. Titi DJ/Instagram)

Menurutnya, Superwoman bukan sekadar bermakna hero atau pahlawan saja. Lebih dari itu, superwoman adalah perempuan yang bisa mengurus dirinya dan karirnya sendiri, tetapi sekaligus juga bisa mengurus keluarganya dengan baik

“Menurut aku Ashanty adalah sosok yang cocok dengan si superwoman itu karena dia sukses mengurus dirinya sendiri, tetap cantik dan menjaga badan, mengurus anak-anaknya baik anak sambung maupun anak kandungnya, mengurus suaminya, bisnisnya sukses terus dia juga tetap sekolah,” papar Titi dalam YouTube Ngobrol Asix, baru-baru ini.

Terkait dengan kolaborasinya dengan komposer Eka Gustiwana, Titi merasa bersyukur masih diberi kepercayaan dan diterima oleh musisi muda untuk terlibat dalam membuat karya bersama.

“Di umur aku yang tidak muda lagi, ada sosok musisi muda yang lagi hits menghubungi aku. Aku bersyukur masih ada yang percaya dan minta untuk berkarya sama-sama,” katanya.

Selain itu, Titi juga menggandeng Alffy Rev sebagai produser musiknya. Mereka pun telah merilis video klip yang syutingnya dilakukan di Pulau Dewata Bali menggunakan beberapa kostum yang atraktif layaknya superwoman. 

Tak tanggung-tanggung, untuk video klip lagu ini, Titi dan Ashanty menggandeng 5 desainer terkenal Indonesia sekaligus untuk memenuhi kebutuhan kostum mereka yaitu Ivan Gunawan, Rinaldy Yunardi, Denny Wirawan, Wiki Wu, dan Didit Hediprasetyo.
 


Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Telegram Akan Rilis Layanan Berlangganan, Apa Kelebihannya?

BERIKUTNYA

Denny Caknan & Young Lex Ajak Audiens Melokal dalam Challenge #MletreRameRame

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: