Ariana Grande (Dok. Ariana Grande/Instagram)

Keren, Ariana Grande akan Berikan Terapi Mental Gratis untuk Fans Senilai US$ 1 Juta

30 June 2021   |   11:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Ariana Grande baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk memberikan terapi gratis senilai US$1 juta kepada penggemarnya yang tidak mampu mendapatkannya. 

Bintang pop pemenang Grammy itu bekerja sama dengan sebuah organisasi pendukung kesehatan mental, Better Help, yang menawarkan pelayanan terapis berlisensi.

Mereka yang beruntung mendapatkan penawaran itu akan menerima terapi gratis selama satu bulan dan akan diberikan pilihan untuk perpanjangan melalui Better Help dengan diskon sebesar 15% pada bulan kedua.
 

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Grande mengatakan bahwa terapi untuk kesehatan mental adalah sesuatu yang masih belum bisa diakses oleh semua orang sehingga dia ingin memberikan harapan itu dengan memberikannya secara gratis.

“Saya tetap ingin melakukan ini dengan harapan dapat membantu kamu [penggemar]  untuk merasa baik-baik saja dan mudah-mudahan akan menjadi titik awal yang memberi ruang penyembuhan dalam hidup kamu,” tulisnya.

Diketahui Grande memang sangat terbuka tentang perjuangan kesehatan mentalnya sendiri saat dia pernah menderita penyakit PTSD pada tahun 2017 lalu.

PTSD atau post-traumatic stress adalah gangguan mental yang muncul setelah seseorang mengalami atau menyaksikan peristiwa yang tidak menyenangkan yang membuat penderitanya teringat pada kejadian traumatis.

Dia membuka kembali ingatan itu dan bercerita bagaimana dia mengatasinya melalui unggahan di akun instagram pribadinya, termasuk mengajak para pengikutnya untuk mengakhiri stigma tentang kesehatan mental dan menormalisasi permintaan bantuan penderita penyakit mental.

“Kita harus berkomitmen untuk menjadikan waktu ini sesehat, sedamai dan seindah mungkin. Pekerjaan ini sangat sulit tetapi kita mampu dan layak,” tulisnya.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Jangan Asal Pilih Obat Covid-19, Waspadai Efek Sampingnya

BERIKUTNYA

Awas, Ada Ancaman Privasi di Aplikasi Dating Online

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: