Musisi Brian McKnight akan konser di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park (Sumber gambar: Siaran pers Otello Asia)

Tiket Konser Brian McKnight Dijual Besok, Maliq & D’Essentials Jadi Opening Act

30 July 2024   |   13:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar musisi asal Amerika Serikat, yakni Brian McKnight bersiap-siap untuk war tiket konsernya. Penyelenggara konser bertajuk An Evening with Brian McKnigt akan memulai penjualan tiket pada Rabu, 31 Juli 2024 secara daring mulai pukul 11.00 WIB.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia mengatakan bahwa konser bertajuk An Evening with Brian McKnight merupakan kesempatan emas bagi para penggemar Brian McKnight di Indonesia untuk menikmati penampilan langsung dalam suasana yang lebih up-close dan personal. Dalam konser nanti, grup musik Indonesia Maliq & D’Essentials juga akan menjadi Opening Act.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan malam yang penuh kehangatan dan kenangan bersama salah satu penyanyi R&B terbaik dunia Brian McKnight dan Opening Act Maliq & D’Essentials, malam istimewa dengan 2 konser istimewa sekaligus,” katanya.

Baca juga: Perdana di Indonesia, Konser Orkestra Film One Piece Bakal Hadir di Jakarta

Dia menuturkan bahwa penjualan tiket An Evening With Brian McKnight akan dimulai pada Rabu, 31 Juli 2024 pukul 11.00 WIB. Para penggemar hanya dapat melakukan pembelian tiket melalui www.otelloasia.com.

“Mengingat tiket yang terbatas, kami imbau para penggemar Brian McKnight dan Maliq & D’Essentials untuk segera mendapatkan tiketnya mulai Rabu, 31 Juli 2024, sebelum tiketnya kehabisan,” ujarnya.

Brian McKnight disebut siap menyuguhkan penampilan yang berkesan selama konsernya nanti. Dengan suara yang khas dan penuh pesona, Brian McKnight siap menyuguhkan pertunjukan yang lebih intim dan lebih personal dengan lagu-lagu hits yang mendunia.

Menurutnya, malam istimewa An Evening with Brian McKnight akan menjadi momen penuh pesona yang memukau selama pertunjukannya di Grand Ballroom – Pullman Jakarta Central Park.

Sementara itu, Maliq & D’Essentials yang akan menjadi pembuka konser adalah grup musik asal Indonesia beraliran jazz soulful dan telah menjadi salah satu ikon musik pop jazz di Indonesia.

Dia mengeklaim bahwa penampilan Maliq & D'Essentials di acara ini akan menjadi pembuka yang sempurna mengingat karya-karyanya digemari oleh banyak pencinta musik Tanah Air. Tidak hanya itu, dia meyakini pertunjukan dari Maliq & D'Essentials juga akan menghadirkan suasana hangat.


Harga & kategori tiket konser Brian McKnight

Penyelenggara menyediakan tiket konser Brian McKnight dalam 4 kategori dengan tarif yang berbeda-beda. Kategori Diamond memiliki tarif Rp2,45 juta, Platinum Rp1,95 juta, Gold Rp1,45 juta, dan Festival sebesar Rp800.000.

Terkait tarif tiket, dia mengungkapkan bahwa tarif yang tertera belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya admin tiket mencapai 5 persen. Kemudian, denah kursi hanya sebagai referensi dan tata letak yang sebenarnya dapat disesuaikan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca juga: Menengok Harga Rata-rata Tiket Konser yang Kian Mahal, Apa Sebabnya?

Tidak hanya itu, nomor kursi untuk semua area tempat duduk akan dikirimkan ke email pembeli tiket pada H-7 sebelum pertunjukan berdasarkan riwayat transaksi. Kemudian, penyelenggara juga menyediakan kursi yang dapat diakses untuk pengguna kursi roda.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

6 Penyebab Umum yang Bikin Anak-anak Terpaksa Menjalani Cuci Darah

BERIKUTNYA

Fakta Menarik Karakter Doctor Doom dalam Komik Infamous Iron Man

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: