Maliq & D’Essentials (Sumber Foto: Instagram/@maliqmusic)

Daftar Konser Musik Gratis di Jakarta 28-29 September, Ada Yovie & Nuno dan Maliq & D’Essentials

28 September 2024   |   08:24 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Menonton aksi panggung musisi favorit, menjadi salah satu aktivitas menarik yang bisa dilakukan pada akhir pekan. Pada Sabtu dan Minggu ini, tepatnya 28-29 September 2024, akan ada sejumlah konser musik gratis yang dihadirkan dalam sejumlah event di Jakarta.

Konser musik ini akan menampilkan deretan musisi ternama Indonesia. Sebut saja Yovie & Nuno, Ziva Magnolya, Maliq & D'Essentials, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Evoria M Bloc Fest 2024 Siap Digelar 10 Hari, Cek Rangkaian Agenda Serunya

Nah Genhype, yuk cek lokasi dan jadwal konser musik di Jakarta pada 28-29 September 2024 ini.


1. Cerita Nusantara

Cerita Nusantara merupakan sebuah festival yang mencakup konser musik, pameran seni, fashion show, hingga spot berburu kuliner nusantara. Acara ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 27-29 September 2024, mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB

Musisi yang dijadwalkan tampil pada akhir pekan ini, ada Yovie & Nuno, Lalahuta, Jaz dan Batas Senja pada Sabtu, 28 September 2024. Besoknya ada Diskoria, Adera, Eclat dan Idgitaf pada Minggu, 29 September 2024.


2. IAM24K Roadshow

IAM24K Roadshow merupakan pameran emas 24 karat, produk-produk mewah, serta instalasi seni karya seniman terkemuka dunia. Selain pameran dan peluncuran produk, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pertunjukan musik.

Acara berlangsung di mal Kota Kasablanka, Jakarta mulai 27-29 September 2024. Sejumlah musisi yang akan tampil yakni Teddy Adhitya dan Ziva Magnolya pada Sabtu, 28 September 2024 dan Jaz pada Minggu, 29 September 2024. 


3. Shin Sational Day

SHINsational Day merupakan festival K-pop yang digelar di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu pada Sabtu & Minggu, 28-29 September 2024, pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Festival ini mencakup kegiatan mural live show, mukbang & challenge, live busking Korean Traditional Dance, K-pop Dance, dan Random Play Dance.

Pengunjung akan dihibur oleh pertunjukan spesial dari Friday Noraebang yang akan memutar lagu-lagu K-Pop, lalu mengajak orang-orang bernyanyi dan menari bersama. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Cooking Demo spesial oleh Kelly Korea, yang akan membuat hidangan lezat ala Korea.


4. Kahforward

Kahforward merupakan event yang diselenggarakan oleh brand skincare pria, Kahf di Indonesia Arena, GBK, Jakarta pada 28-29 September 2024. Acara ini mencakup sesi talkshow inspiratif, community class & workshop, bazaar fesyen, serta konser musik musisi dan pertunjukan stand up komika.

Ada Kunto Aji dan Maliq & D’Essentials yang akan menampilkan lagu-lagu hits mereka, serta penampilan stand up comedy dari komika Abdur Arsyad. 

Baca juga: 7 Film Horor Indonesia Tayang Oktober 2024 di Bioskop, Siap-Siap Merinding!

Kahforard juga menghadirkan beragam kelas-kelas inspiratif yang diisi oleh puluhan pembicara kompeten seperti Raditya Dika, Belva Devara, Iman Usman, Iyas Lawrence, Delian Al Faraby, Pandawara Group, hingga Andy F. Noya. Hadir pula 10 besar peserta Clash of Champions dan pembicara internasional seperti Ammar Kandil. 

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cek Lokasi dan Jadwal Car Free Day di Jakarta dan Sekitarnya Minggu, 29 September 2024

BERIKUTNYA

5 Bahan Skincare yang Bahaya untuk Kulit Sensitif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: