ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour (Sumber gambar: TOEI ANIMATION)

Perdana di Indonesia, Konser Orkestra Film One Piece Bakal Hadir di Jakarta

30 July 2024   |   07:57 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira untuk penggemar One Piece di Indonesia. Dalam merayakan hari jadi One Piece ke-25, konser orkestra film One Piece akan digelar perdana di Indonesia. Konser ini diselenggarakan oleh Ciputra Artpreneur yang juga merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun. Konser bertema ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour ini akan berlangsung pada 10-11 Agustus 2024.

Konser di bawah lisensi SOUND OF FAERIES dan TOEI ANIMATION ini membawa atmosfer berbeda bagi penggemar One Piece yang biasa mengikuti ceritanya melalui serial animasi. Kali ini, penggemar berkesempatan menikmati alunan indah dengan musik latarnya yang dimainkan secara langsung.

Baca juga: Netflix Umumkan 4 Aktor yang Perankan Agen Baroque Works di One Piece Live Action Season 2

Konser ONE PIECE Music Symphony 25th Anniversary World Tour ini akan dihadirkan dalam format Film Concert atau Live Scoring di mana musik dari adegan film One Piece akan dimainkan secara live yang sinkron dengan adegan di layar oleh 50 musisi multinasional dari berbagai negara, di bawah pimpinan konduktor internasional yang ditunjuk resmi oleh One Piece.
.


Konser orkestra ini akan menampilkan momen-momen penting dan berkesan yang menginterpretasikan perjalanan One Piece versi serialnya, mulai dari berkumpulnya seluruh anggota kru topi jerami hingga mengajak penggemar menikmati lagu-lagu ikonik One Piece seperti We Are!, Sai sai saikyo!!!, Oitsumerareta, Binks no Sake dan beberapa lagu baru yang khusus dibuat untuk perayaan.

Konser ini makin megah didukung dengan video yang disinkronkan dengan soundtrack antologi dalam layar besar berkualitas HD untuk menambah pengalaman menonton yang lebih imersif.  ONE PIECE Music Symphony merupakan satu-satunya konser resmi One Piece dengan musik yang diaransemen dan dikurasi melalui kolaborasi langsung dengan komposer asli Kohei Tanaka di bawah lisensi dari TOEI ANIMATION.

Mereka berkeliling dunia dan menggelar konser di 8 negara yakni Amerika, Inggris, Australia, Korea, Jerman, Prancis, Singapura, dan Indonesia. Untuk diketahui, tahun ini akan menjadi tahun ke-11 One Piece Music Symphony di Asia, tahun ke-10 di Eropa, dan tahun ke-2 di Amerika.

Konser ini sudah pernah terjual habis di beberapa tempat konser paling terkenal di dunia, seperti Dolby Theater di Los Angeles, Philharmonie di Paris, dan Beijing Worker’s Stadium. Konser ini telah dimainkan oleh banyak orkestra seperti Royal Philharmonic Concert Orchestra, Aarhus Symfoniorkester, hingga Strasbourg, Marseille dan Mulhouse di Perancis.

Di Indoensia, penjualan tiket konser orkestra perdana One Piece ini sudah hampir habis. Melansir situs penjualan event Ciputra Artpreneur, pantauan Hypeabis.id pada Selasa (30/7/2024) pukul 03.00 WIB, tiket untuk beberapa kategori sudah habis. Tiket konsernya terbagi menjadi lima kategori yakni CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, dan CAT 5. Tiket masih tersedia untuk CAT 1 dengan harga Rp2,2 jutaan dan CAT 2 dengan harga Rp1,5 jutaan.  

Baca juga: Konser The Legends 9: Adventures from Disney – Pixar Mengubah Stereotip Orkestra yang Ngebosenin

Sementara kategori CAT 3 dengan harga Rp1,1 jutaan dan CAT 4 dengan harga Rp880.000 sudah hampir habis terjual, semntara CAT 5 sudah habis terjual. Konser akan berlangsung dalam 4 kali pertunjukan pada Sabtu, 10 Agustus 2024 (14.00 & 19.00 WIB), serta Minggu, 11 Agustus 2024 (14.00 & 19.00 WIB).

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Cerita Rossa yang Ingin Terlihat Jujur Dalam Film Dokumenternya

BERIKUTNYA

Wahana Bermain Dukung Perkembangan Motorik & Sensorik Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: