Hijack Sandals berkolaborasi dengan Maliq & D’Essentials. (Sumber foto: Hijack Sandals)

Hijack Sandals x Maliq & D’Essentials Luncurkan Koleksi MACK, Ada Konser Eksklusif di Bandung

08 August 2024   |   19:32 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Hijack Sandals bersama Maliq & D’Essentials meluncurkan kolaborasi terbaru mereka yang diberi nama Mack. Peluncuran lini produk ini dimulai pada 18 Juli 2024 dengan kampanye Life in Full Bloom yang diabadikan oleh fotografer terkenal Anton Ismael.

Produk pertama dari lini Mack diluncurkan secara eksklusif pada 22 Juli di situs web resmi Hijack Sandals. Pembelian akses awal ini menawarkan dua keuntungan, kesempatan bertemu dengan Maliq & D’Essentials di toko Hijack di Bandung pada 30 Juli, serta tiket festival gratis untuk konser solo mereka di Bandung.

Baca juga: Kunci Sukses 22 Tahun Maliq & D'Essentials Eksis di Belantika Musik Indonesia

Kolaborasi ini tidak hanya meluncurkan produk baru tetapi juga menyertakan berbagai acara spesial. Salah satu acara utama adalah konser eksklusif yang akan diadakan pada 27 Agustus di Cornerstone Paskal Hyper Square, Bandung. Konser ini disajikan oleh Hijack Sandals dan menawarkan pengalaman istimewa bagi penggemar Maliq & D’Essentials. 

Grup musik ini akan membawakan album terbaru mereka dan hits-hits favorit. Sebagai pembuka acara, grup jazz elektronik Batavia Collective akan tampil, membuat konser ini semakin menarik bagi penggemar di Bandung dan sekitarnya.
 
 


“Bandung akan menjadi kota pertama yang menghadirkan Mack dengan konser eksklusif, pameran spesial, dan jumpa fans, semua ini dipersembahkan oleh @Hijacksandals. Tersedia dalam jumlah yang terbatas," tulis pernyataan resmi di akun Instagram Maliq & D’Essentials, 

Untuk Genhype yang ingin menghadiri fanmeet secara langsung, kalian bisa membeli produk Mack Elkins di hijacksandals.com karena setiap pembelian akan memberikan kesempatandengan Maliq & D’Essentials serta mendapatkan tiket konser eksklusif di Bandung secara gratis.

Sebagai informasi, Hijack Sandals memiliki pangsa pasar 60% di dalam negeri dan 40% di luar negeri. Di pasar domestik, produk biasanya dibeli melalui ritel, sedangkan di luar negeri lebih banyak dilakukan secara grosir. Setiap bulan, Hijack Sandals dapat terjual hingga 5.000 pasang.

Saat ini, Hijack tidak hanya menawarkan sandal tetapi juga aksesoris sandal dengan harga mulai dari Rp19.000 hingga Rp199.000. Sedangkan harga sepasang sandal bervariasi dari Rp300.000 hingga Rp2.990.000.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Banksy Curi Perhatian Lagi Lewat Mural Gajah dan Kambing

BERIKUTNYA

China Siap Luncurkan 18 Satelit Hadapi Dominasi Starlink

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: