KOI Fest 2022 akan terselenggara di Balai Sarbini, Jakarta. (Sumber gambar ilustrasi: Pexels/picjumbo.com)

KOI Fest 2022 Digelar Awal Desember 2022, Ada Kahitna dan The Groove

15 November 2022   |   07:46 WIB

Like
Genhype pencinta musik, Kolam Ikan Creative Communication akan menggelar festival musik tahunan KOI Fest 2022 pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 19.00 WIB di Balai Sarbini, Jakarta, dengan menampilkan tiga grup musik papan atas Indonesia.

Iwan Kurniawan, Project Director KOI Fest 2022, mengatakan bahwa tiga grup musik papan atas Indonesia itu antara lain Kahitna, Maliq & D’Essentials, dan The Groove. Mereka akan membawakan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta musik Indonesia.

“Ketiga grup musik ini akan menyapa Soulmate, D’Essentials, dan Groovers, para penggemarnya,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.  

Dia menuturkan bahwa konser ini merupakan persembahan perusahaan untuk para pencinta musik di dalam negeri menjelang akhir tahun 2022. Dia juga berharap festival musik ini menjadi penyemangat bagi semua pihak, khususnya seniman dan pekerja seni, untuk terus berkarya.

Baca jugaTREASURE Siap Tampil di Konser Saranghaeyo Indonesia 2022, Cek Seat Plan & Harga Tiketnya Yuk!

Dia menambahkan bahwa festival musik ini juga menjadi salah satu momen istimewa setelah dua tahun terakhir terkekang oleh pandemi Covid-19. “Apalagi akhir-akhir ini begitu banyak festival musik yang digelar, memanjakan penikmat musik Indonesia dan para pekerja seni, dengan berbagai format dan konten yang menarik,” katanya.

Saat ini, dia mengatakan bahwa tiket KOI Fest 2022 kelas Silver dan Bronze sudah terjual habis. Tiket yang masih tersisa adalah kelas VVIP seharga Rp3 juta, Platinum seharga Rp2 juta, dan Gold mencapai Rp1 juta.

Menurutnya, tiket terjual untuk festival ini terus mengalami kenaikan sampai dengan informasi ini dibuat. Para pencinta musik di tanah air dapat melakukan pemesanan tiket melalui website motikdong.com, atau melakukan pemesanan melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Untuk diketahui, sebelumnya, Kolam Ikan Creative Communication telah mengadakan sejumlah konser musik. Konser musik itu antara lain Konser Hedi Yunus #3553, Konser Semua Jadi Satu yang menampilkan Fariz RM, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono. Kemudian, terdapat juga Konser ‘40 Tahun Selalu Cinta’ Vina Panduwinata dan Konser ‘Semusim’ Nicky Astria.

Dalam catatan Hypeabis.id, festival musik KOI Fest 2022 adalah satu dari sejumlah konser atau festival musik yang digelar di dalam negeri sepanjang tahun ini. Sebelum KOI Fest 2022, festival atau konser musik yang diadakan seperti Berdendang Bergoyang, Soundfest, Joyland Festival, dan sebagainya.

Beberapa konser atau festival musik banyak yang sukses digelar. Namun, terdapat juga festival musik yang harus diberhentikan karena beberapa hal. Tidak hanya itu, beberapa konser atau festival musik juga ada yang ditunda sampai tahun depan.

Contoh konser atau festival musik yang harus ditunda seperti Gudfest 2022. Festival yang rencananya akan terselenggara selama tiga hari dari 18 sampai dengan 20 November 2022 ditunda, dan akan dilaksanakan pada 18-19 Maret 2023. Alasan penundaan festival musik ini adalah karena alasan teknis atau unforeseen circumstances.

Selain itu, penundaan juga terjadi terhadap konser Justin Bieber. Sang penyanyi hanya menjalankan konser bertajuk Justice World Tour 2022 sampai di Rio, Brazil pada tahun ini. Sementara sisanya, termasuk di Jakarta, Indonesia ditunda sampai dengan tahun depan.

Baca jugaKonser GUDFEST 2022 Diundur hingga Maret 2023, Penyelenggara Buka Opsi Refund

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

5 Jenis Olahraga yang Pas Buat Penderita Diabetes

BERIKUTNYA

Barbershop Kian Menjamur, Ini Jenis Perawatan & Tren Rambut Pria Paling Diminati

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: