Deadpool vs Wolverine (Sumber gambar: Marvel.com)

Simak Penjelasan Post Credit Scene Deadpool & Wolverine

30 July 2024   |   07:21 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar Marvel kini sudah dapat menyaksikan Deadpool & Wolverine di bioskop-bioskop seluruh dunia. Boleh dibilang, film ini menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar film superhero. Bagaimana tidak, film ini menggabungkan dua karakter ikonik dari dunia Marvel yaitu Deadpool dan Wolverine.

Deadpool sendiri dikenal sebagai sang anti-hero dengan kecenderugannya memberontak dengan cara jenaka, sementara Wolverine dikenal sebagai mutan dengan cakar dan kepribadian yang penuh amarah. Dengan kombinasi kekuatan dan kepribadian yang bertolak belakang ini, banyak penggemar bertanya-tanya apakah film ini cukup menjanjikan dalam memuaskan dahaga penggemar Marvel.

Baca juga: Mengenal Doctor Doom Versi Komik Marvel, Villain Tangguh yang Bakal Diperankan Robert Downey Jr

Menceritakan tentang perjalanan Deadpool atau Wade Wilson yang hendak melawan kejahatan, pada akhirnya menuntun dia kepada Wolverine alias Logan yang rupanya sedang dalam misi mengejar musuh yang sama. Deadpool dan Wolverine dalam kepribadian yang berbeda kerap dipertemukan dalam konflik-konflik yang membuat mereka saling melukai satu sama lain.

Mereka tampak memiliki cara yang berbeda dalam menyelesaikan masalah yang membuat mereka terus-menurus dalam situasi bertarung. Deadpool dikenal penuh kekacauan dan lelucon, sementara Wolverine sangat serius dalam menyelesaikan masalah.

Namun, kesamaan misi dan empati membawa mereka saling membantu untuk memusnakan musuh bermotif jahat yang memiliiki rencana besar merusak timeline.


Apakah Ada Post Credit Scena di Film Wolverine vs Deadpool?

Seperti layaknya film Marvel, penggemar pasti bertanya-tanya tentang keberadaan post credit scene pada bagian ujung film. Adegan sebagai clue untuk film berikutnya ini biasanya ditampilkan setelah credit film dimunculkan. Terkadang, post credit scene yang ditampilkan Marvel pun tak hanya satu, bisa dua hingga tiga.

Untuk menjawab pertanyaan ini, Deadpool vs Wolverine memiliki 1 post credit scene setelah penayangan filmnya. Pertama-tama, penonton akan disajikan dengan video wawancara Hugh Jackman selama menjalani proses syuting sebagai Wolverine di film legendarisnya, X-Men (2000).

Tayangan wawancara berlanjut untuk Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool. Keduanya  berbagi cerita mengenai tantangannya selama memerankan film tersebut. Tayangan wawancara ini beriringan dengan credit film Deadpool vs Wolverine.

Setelah post credit selesai, barulah penonton  akan disajikan dengan scene yang menarik. Di akhir film, penonton disuguhkan dengan adegan tambahan yang tak kalah menarik. Dalam adegan akhir ini, Deadpool hadir di depan komputer-komputer canggih, seolah-olah berbicara pada penonton dengan membela dirinya dari kematian Johnny Storm, sosok yang diperankan oleh Chris Evans dalam film tersebut.

Kehadiran Chris Evans sebagai Human Torch dari seri Fantastic Four ini cukup mengejutkan penggemar. Pasalnya, rupa Chris Evans sendiri sudah terlalu melekat dengan sosok Captain America. Di film ini, Johnny Storm hadir dengan kemampuan sarkasmenya yang tinggi bahkan dikatakan menyaingi Deadpool yang begitu populer dengan keahlian itu.

Baca juga: Simak Sinopsis Agatha All Along, Marvel Ungkap Nasib Scarlet Witch

Jhonny Storm lenyap dalam jentikan Cassandra Nova yang diperankan oleh Emma Corrin karena tuduhan Deadpool kepadanya di hadapan Cassandra Nova. Namun di akhir film ini, ditampilkan cuplikan bahwa benar Jhonny Storm mencela Cassandra Nova, yang sebelumnya tidak ditampilkan saat mereka dalam perjalanan di semesta kehampaan.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Intip Gaya Trendy Nano Court, Sepatu Terbaru Reebok Khusus Olahraga Lapangan

BERIKUTNYA

Film Dokumenter Rossa Bakal Diputar di Korea hingga Amerika

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: