Nano Court (Sumber gambar: Reebok)

Intip Gaya Trendy Nano Court, Sepatu Terbaru Reebok Khusus Olahraga Lapangan

30 July 2024   |   17:14 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Brand olahraga asal Inggris, Reebok, meluncurkan sepatu Nano Court yang dirancang untuk memenuhi minat pelaku olahraga lapangan seperti pedel, tenis, dan bulu tangkis. Peluncuran sepatu ini berlaku di negara yang mencatat minat tinggi terhadap olahraga lapangan, termasuk di Indonesia.

Mengingat tren olahraga lapangan makin meningkat di kota-kota metropolitan Indonesia, sepatu menjadi salah satu penunjang kebutuhan penyuka jenis olahraga ini. Diketahui, tren olahraga lapangan makin populer di kalangan urban seiring makin banyaknya infrastuktur dan kesempatan untuk berkompetisi. Olahraga lapangan pun diproyeksikan menjadi salah satu dari jenis olahraga utama di Indonesia dalam waktu dekat.

Baca juga: 5 Tips Memilih Sepatu Lari yang Nyaman dan Minim Risiko Cedera

Seiring dengan meningkatnya tren tersebut, Reebok membawa misi bahwa olahraga lapangan bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan di luar aktivitas fisik, misalnya berinteraksi dan membangun komunitas.

Nano Court menambah deretan seri Reebok Nano yang sudah banyak dikenakan dalam dunia olahraga lapangan. Sepatu ini menawarkan pilihan yang segar dan dinamis bagi para penggemar olahraga lapangan, sekaligus memberikan sepatu dengan performa tinggi yang dapat meningkatkan kelincahan dan stabilitas saat berada di lapangan.

Dengan desain yang stylish dan fungsional, Nano Court dirancang untuk memenuhi kebutuhan atletik modern. Berikut adalah keunggulan sepatu Reebok Nano Court.
 

Nano Court (Sumber gambar: Reebok)

Nano Court (Sumber gambar: Reebok)


Keunggulan Nano Court terletak pada material FlexWeave Pro Upper yang mampu memadukan fleksibilitas, stabilitas, dan sirkulasi udara yang optimal, sehingga pengguna bisa memastikan bagian kakinya tetap nyaman dan tidak terbebani selama aktivitas olahraga intensif.

Selain itu, terdapat juga teknologi ToeTection Guard yang menyediakan perlindungan ekstra pada bagian toe box. Teknologi ini penting untuk menghindari kaki dari aus dan gesekan berlebihan yang bisa menyebabkan cedera akibat benturan dan gesekan di lapangan.

Material GRIPTONITE Rubber Outsole juga memastikan bahwa sepatu ini menggunakan sol karet dengan desain herringbone. Desain ini menawarkan traksi multidirectional yang dapat membantu memastikan kestabilan dan grip yang optimal pada berbagai jenis permukaan lapangan.

Bagian busa sepatu menggunakan teknologi Floatride Court Foam yang dirancang khusus untuk olahraga lapangan dengan memberikan kenyamanan yang superior dan energi bounce yang efektif untuk meningkatkan performa gerakan.

Terakhir, teknologi 360° Comfort Booty memastikan penggunaan kaos kaki memberikan fit yang sempurna dan terkunci, serta memastikan kenyamanan dan dukungan sepanjang sesi olahraga tanpa mengorbankan mobilitas.

Dengan menggabungkan teknologi mutakhir dan desain yang stylish, Nano Court memberikan pilihan bagi para atlet yang mengutamakan fungsional dan performa tinggi dan kenyamanan di lapangan. Nano Court dirancang untuk tidak hanya meningkatkan performa atletik tetapi juga memberikan kenyamanan maksimal bagi pemain dari berbagai tingkat keahlian.

Genhype yang tertarik dengan Nano Court sudah bisa menemukannya di toko-toko resmi Reebok seharga Rp1.899.000.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Deadpool & Wolverine Meroket di Box Office, Geser Posisi Black Panther

BERIKUTNYA

Simak Penjelasan Post Credit Scene Deadpool & Wolverine

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: