Agatha All Along diproyeksi akan tayang pada 18 September. (Sumber foto: Marvel)

Simak Sinopsis Agatha All Along, Marvel Ungkap Nasib Scarlet Witch

10 July 2024   |   20:03 WIB
Image
Wildan Adil Hilba Mahasiswa Universitas Budi Luhur Jakarta

Marvel Cinematic Universe (MCU) telah merilis trailer dan poster resmi untuk serial live-action terbaru mereka, Agatha All Along. Ini adalah berita menyenangkan bagi penggemar MCU yang biasanya menikmati film-film aksi, karena kali ini MCU menghadirkan serial dengan sentuhan horor yang mencekam.

Agatha All Along dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Kathryn Hahn, yang dikenal dengan keahliannya dalam komedi, serta Aubrey Plaza yang penuh misteri dan sering memerankan karakter yang enigmatic. Kehadiran Aubrey Plaza sebagai karakter baru menambah daya tarik serial ini. Aura misteri dan horor yang dibawanya sangat kuat, membuat penonton terus penasaran.

Baca juga: Daftar Film & Serial Buatan Marvel yang Bakal Rilis 2024, Madame Web sampai Venom 3

Cerita ini dimulai setelah peristiwa dalam serial WandaVision di mana Agatha Harkness, diperankan oleh Kathryn Hahn, dikalahkan oleh Wanda Maximoff, diperankan oleh Elizabeth Olsen. Setelah kekuatan sihirnya diambil, Agatha sekarang hidup sebagai Agnes di kota kecil Westview.

Serial ini dibuka dengan Agatha yang tidak berdaya diselamatkan oleh seorang remaja goth misterius dari mantra yang mengurungnya. Remaja tersebut, yang identitasnya masih dirahasiakan, meminta bantuan Agatha untuk membawanya ke Jalan Penyihir yang legendaris. Jalan ini adalah tantangan magis yang, jika berhasil dilalui, akan memberikan hadiah yang sangat berharga bagi para penyihir.
 

Dalam usaha mencapai tujuan ini, Agatha dan remaja misterius tersebut mengumpulkan sekelompok penyihir yang putus asa dan memulai perjalanan mereka menuju Jalan Penyihir. Petualangan mereka dipenuhi dengan rintangan dan tantangan magis yang menguji keberanian dan kecerdikan mereka.

Selain Kathryn Hahn dan Aubrey Plaza, serial ini juga dibintangi oleh Joe Locke, Sasheer Zamata, Ali Ahn, Maria Dizzia, Paul Adelstein, Miles Gutierrez-Riley, Okwui Okpokwasili, Debra Jo Rupp, dan Patti LuPone.

Jac Schaeffer, yang dikenal sebagai penulis utama WandaVision, kembali sebagai showrunner dan menyutradarai episode perdana Agatha All Along. Serial ini diproduksi oleh nama-nama besar di MCU, seprti Kevin Feige, Louis D'Esposito, Brad Winderbaum, Mary Livanos, dan tentu saja Jac Schaeffer sebagai produser eksekutif.

Selain Schaeffer, serial ini juga disutradarai oleh Rachel Goldberg dan Gandja Monteiro, yang membawa pengalaman dan visi mereka untuk memperkaya cerita. Kolaborasi dari tim berbakat ini menjanjikan serial yang menarik secara cerita dan memukau secara visual. Dengan perpaduan elemen horor dan misteri, serta keterlibatan para kreator berpengalaman, Agatha All Along siap memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton.

Menurut laman The Economic Times, Agatha All Along akan tayang perdana pada 18 September 2024, dengan dua episode pertama yang bisa disaksikan di Disney+ mulai pukul 18.00 waktu pasifik.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

5 Variasi Biji Kopi dengan Harga Fantastis di Dunia

BERIKUTNYA

Jesus Navas Cetak Rekor Jadi Pemain Tertua Tampil di Semifinal EURO

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: