Stray Kids, boy group besutan JYP Entertainment. (Sumber gambar: X/Stray Kids)

Stray Kids ‘Gabung’ Marvel Cinematic Universe, Jadi Pengisi Soundtrack Deadpool 3

19 July 2024   |   08:36 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Aksi panggung Stray Kids yang menampilkan kostum Deadpool di kompetisi Kingdom Legendary War di Mnet membuahkan hasil manis. Pasalnya, boy group asuhan JYP Entertainment itu bakal terlibat dalam film terbaru dari karakter Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Keterlibatan Stray Kids yakni menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk film Deadpool & Wolverine (Deadpool 3). Dalam unggahan Marvel Studios di X (sebelumnya Twitter) tertulis judul lagu "Slash" yang dinyanyikan Stray Kids. 

Baca juga: Deadpool 3 Hadirkan Duet Wade Wilson & Logan yang Kian Brutal
 

Pengumuman ini menyusul pertemuan member Stray Kids, Bangchan dan Felix dengan bintang Deadpool 3, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman selama tur promosi film di Seoul, Korea Selatan, awal bulan lalu. Para anggota boy group yang kerap disebut SKZ ini pun memberi isyarat akan ada konten luar biasa usai pertemuan tersebut.

Sementara Ryan Reynolds mengatakan Stray Kids akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. “Saya berhasil bernegosiasi. Wolverine akan memiliki anggota terbaru dan satu-satunya @Stray_Kids. Dan seluruh band akan bergabung dengan MCU,” tulis bintang utama Deadpool itu dalam laman X. 

Kerja sama ini memang tidak lepas dari salah satu episode Kingdom Legendary War, kompetisi para boy group yang diselenggarakan Mnet pada 2021 lalu. Kala itu, Stray Kids tampil dengan konsep Deadpool. Bahkan salah satu member, yakni Felix memakai kostum ikonik yang biasa dipakai Ryan Reynolds itu.

Penampilan Stray Kids di Kingdom Legendary War langsung mengundang perhatian Ryan Reynolds yang saat ini juga menjadi produser dari Deadpool 3. Reynolds dan Bang Chan pun akhirnya menjalin komunikasi dan saling mengirim hadiah.
 

Pada Maret 2022, STAY (penggemar Stray Kids) melihat Ryan Reynolds menyukai tweet yang mengusulkan Stray Kids untuk mengisi OST film Marvel, khususnya Deadpool. Akhirnya, keinginan penggemar terpenuhi dengan hadirnya Stray Kids sebagai pengisi salah satu OST Deadpool 3.   

Diketahui, Stray Kids akan merilis comeback album terbaru mereka bertajuk ATE pada Jumat (19/7/2024). "Chk Chk Boom" akan menjadi single utama dalam album ini. Ada pula lagu berjudul "Mountains", "Jjam", "I Like It", "Runners", "Twilight", dan "Stray "Kids.

Teaser MV "Chk Chk Boom" pun mengejutkan penggemar dengan kameo spesial dari Ryan Reynolds. Teaser dibuka dengan suara Ryan Reynold yang berperan sebagai reporter berita, dia juga ditampilkan di TV segera setelah adegan Lee Know. Dia sedang membaca berita di layar.  

Baru-baru ini, Stray Kids juga membuat heboh dengan single "Lose My" Breath yang menampilkan Charlie Puth. Lagu ini meraih kesuksesan besar di tangga lagu global.

Stray Kids juga akan menjadi bintang tamu dalam acara besar seperti I-Days di Milan dan BST Hyde Park di London. Tur dunia boy group yang terdiri dari Bangchan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN, ini akan dimulai di Seoul pada Agustus, menjanjikan pertunjukan yang menggemparkan di Asia, Australia, dan sekitarnya.

Baru-baru ini, JYP Entertainment turut mengumumkan bahwa semua anggota Stray Kids baru saja memperbarui kontrak dengan perusahaan. Para anggota juga mengunggah berita tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar melalui pesan Bubble.

Baca juga: Stray Kids Umumkan Jadwal Tur Dunia dominATE, Konser di Jakarta Akhir 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

361 Juta Email Hingga Kata Sandi Unik Bocor & Dijual Murah di Telegram

BERIKUTNYA

5 Bisnis Franchise Makanan dan Minuman di Bawah Rp5 Juta, Es Teh Sulthan sampai Tahu jos jos

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: