Film Deadpool. (Dok. 20th Century Fox)

Ryan Reynolds Sebut Film Deadpool 3 Berpotensi Digarap pada 2022

07 August 2021   |   18:00 WIB

Bagi Genhype yang rindu dengan sosok Deadpool yang penuh jenaka dengan penampikan serta aksi yang keren, Ryan Reynolds selaku aktor yang berperan sebagai karakter Deadpool menyebutkan bahwa instalasi ketiga dari film anti-hero dari Marvel ini berpotensi besar digarap pada 2022!

Konfirmasi seputar proyek ini menunjukkan bahwa aktor asal Kanada itu diperkirakan akan kembali hadir di film tersebut. Kepada NME dalam wawancara promosi film Free Guy, dia menyebutkan bahwa Deadpool 3 berpotensi dalam perbandingan 50:50 meski dia sendiri mengaku bahwa dia tak bisa memberikan kepastian dalam bentuk persentase mengenai film tersebut.

Namun demikian, dia memastikan bahwa saat ini rencana tersebut sedang aktif dikembangkan ke arah yang positif. "Bulan berapa sekarang? Agustus? Oh tahun depan? Mungkin sangat bagus. Saya akan mengatakannya 70 persen," tuturnya.

Meski dia sendiri tidak memberikan waktu yang pasti kapan untuk mulainya proses produksi, tapi dia memberi kabar bahwa naskah film ini sedang dalam pengembangan bersama dengan Lizzie Molyneux dan Wendy Molyneux yang pernah menulis naskah untuk sitkom Bob's Burgers.
 
"Ini sesuatu yang merupakan proses sehari-hari. Menulis adalah semacam itu, Anda harus meluangkan waktu untuk melakukannya dan pergi, dan saya bekerja dengan Molyneux bersaudara di dalamnya, itu hebat. Mereka sangat berbakat dan pintar. Mereka sangat paham dunia itu, jadi sangat menyenangkan," tambahnya.
 

Reynold meyakini bahwa Deadpool 3 diperkirakan akan memiliki jalan cerita yang jauh berbeda dibandingkan dengan dua instalasi sebelumnya. 

Berdasarkan laporan Collider, saat ini Marvel belum memberikan rincian apapun tentang Deadpool 3, baik pengumuman sutradara yang akan mengepalai produksi atau rincian lainnya. Tapi bisa dipastikan bahwa saat ini Deadpool 3 masih dalam tahap pengembangan dan berpotensi akan menjadi proyek yang banyak diantisipasi film superhero pada tahun 2022. 


Editor: Roni Yunianto

 
SEBELUMNYA

Kreasikan Syal Motif dengan 5 Cara ala Dior, Cek Deh Dijamin Makin Kece!

BERIKUTNYA

Wow The Suicide Squad Pecahkan Rekor Box Office pada Malam Pembukaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: