Contoh salah satu kamera buatan Canon. (Sumber gambar: Unsplash/Timothy Lamm)

Lagi Cari Printer & Mirorless? Canon Gandeng Datascrip Tebar Diskon Hingga Layanan Purna Jual Gratis

25 July 2024   |   14:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Hai, Genhype! Siap-siap berburu promo eksklusif dari Canon yang bikin dompet aman, mulai dari printer keren sampai kamera mirrorless EOS R Series. Enggak cuma diskon besar, ada juga program seru yang bikin kamu tambah pintar dan kreatif.

Canon melalui PT Datascrip berbagi promo eksklusif pembelian produk hingga diskon layanan after sales nih, Genhype. Cocok buat kamu yang sedang mencari printer hingga EOS R Series, kamera mirorless buatan perusahaan Jepang itu.  

Baca juga: Spesifikasi & Harga Lensa Canon RF Baru, 24-105mm sampai 200-800mm

Setidaknya ada 4 Sustainable Programs dan 8 Goals Infinity yang berjalan sejak Januari 2024, sebagai perayaan 48 tahun kerja sama Canon dan Datascrip di Indonesia. Program ini terdiri dari Canon Goes To 48 Schools, Dari Canon untuk Kampoeng Wirausaha yang diikuti lebih dari 480 pelaku UMKM, 48 hours live shopping serta exclusive promo, dan program after sales service.

Hiroki Umeto, Marketing Manager Canon Singapore Pte. Ltd mengatakan bahwa kerja sama dengan Datascrip dalam memasarkan produk-produk Canon di Indonesia menjadi keputusan yang tepat bagi perusahaan. “Selama 48 tahun, PT Datascrip mampu meraup pangsa pasar yang signifikan untuk Canon di Indonesia,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Monica Aryasetiawan, Canon Business Unit Director PT Datascrip menyampaikan bahwa pihaknya juga sedang mempersiapkan perayaan ke-50 tahun kerja sama dua entitas bisnis pada 2026 mendatang. Namun sebelum memberi kejutan kepada pelanggan untuk perayaan setengah abad itu, berikut 4 Sustainable Programs dan 8 Goals Infinity yang diluncurkan Canon dan Datascrip tahun ini.

Untuk Canon Goes to 48 Schools, program ini berlangsung dari Januari sampai Desember 2024. Sejauh ini Canon sudah berkunjung ke 35 sekolah mulai dari Medan, Jambi, Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, dan Nabire Papua. Untuk selanjutnya Canon akan berkunjung ke kota besar lainnya, seperti Makassar, Manado, dan Banjarmasin.

Melalui program ini, Canon memberikan edukasi non akademis mulai dari pentingnya digital printing, fotografi untuk media sosial, videografi, hingga cinematography kepada generasi penerus bangsa.  Canon Goes to 48 Schools diharapkan bisa menjadi bekal para siswa agar mampu membuat konten yang memberikan dampak positif bagi diri sendiri maupun orang lain.

Sementara itu, dengan adanya revolusi digital, membuat banyak perubahan kepada pelaku UMKM, seperti pergeseran gaya belanja konsumen dari offline ke online. Menurut Monica, sangat penting bagi calon pelaku UMKM dan pelaku UMKM memiliki wawasan yang cukup di dunia digital. 

Oleh karenanya, melalui Dari Canon untuk Kampoeng Wirausaha, perusahaan memberikan pelatihan yang meliputi dasar fotografi, dasar copywriting untuk media sosial hingga kreatif digital printing yang dimentori langsung oleh fotografer profesional. Sampai saat ini, 14 kota/kabupaten di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Jambi telah menjadi target dan diikuti lebih dari 480 peserta. Program ini akan berlangsung hingga Desember 2024.

Program menarik lainnya juga hadir mulai Juli hingga Desember 2024. Pelanggan bisa mengikuti 48 hours live shopping. Ada pula promo menarik yang ditawarkan selama periode tersebut. 

Setiap pembelian printer PIXMA G3730, akan diberikan Huawei Band 9 secara gratis. Setiap pembelian printer E-410, gratis tinta hitam PG-47. Lalu, terdapat collaborative promo end u PIXMA G Series bersama ERIGO. Ditambah exclusive promo EOS R Series.
 
Untuk program after sales service atau layanan purna jual, PT Primalayan Citra Mandiri, service center resmi PT Datascrip juga turut menghadirkan 4 Program Service selama 8 hari pada bulan 8. Kamu bisa mendapat kesempatan cleaning sensor kamera Canon secara gratis.

Jangan lewatkan pula gratis biaya pengecekan unit (jika ada pembatalan service). Siap-siap mendapat diskon untuk semua suku cadang produk Canon 4,8 persen dan jasa 48 persen. Gratis pula jasa service bagi pengguna yang berulang tahun ke-48 pada Agustus 2024.

Baca juga: Cek Fitur Lensa Canon Zoom Ultra Wide Terbaru 2023, Dibanderol Rp50 Jutaan

Editor: Dika Irawan

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cara Kerja Nearby Share, Fitur Berbagi File Gratis yang Bakal Muncul di WhatsApp

BERIKUTNYA

Resep Lontong Tahu Khas Jawa Timur yang Mudah Dibuat & Nikmat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: