RIIZE (Sumber Foto: X/@RIIZE_official)

Line Up Pertama KCON Germany 2024 Bertabur Bintang, Ada RIIZE dan THE Boyz

19 July 2024   |   13:29 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

KCON Germany 2024 akhirnya mengumumkan line up pertama mereka yang bertabur bintang. Sejumlah solois dan idol boy & girl group K-Pop siap memeriahkan festival musik yang akan digelar pada 28-29 September 2024, di Messe Frankfurt, Jerman tersebut. 

KCON adalah salah satu festival musik K-Pop terbesar yang diadakan di banyak negara di dunia, seperti Korea Selatan, Jepang, Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Australia, Meksiko, Thailand, dan masih banyak lagi.

Sejak musim panas 2020, acara KCON telah diadakan secara online sebagai acara virtual dengan nama KCON:TACT. Namun, dimulai kembali pada 2022 dengan acara in-person convention di berbagai negara. 

Baca juga: Daftar Line up KCON 2024 di Los Angeles, Ada BOYNEXTDOOR hingga Zico

KCON Germany 2024 merupakan bagian dari rangkaian tur konser KCON yang dihelat sepanjang tahun. Ini juga sekaligus menjadi yang pertama kalinya festival musik K-Pop tersebut digelar di Jerman. Sebelum KCON Germany 2024, KCON akan dihelat di Los Angeles pada 26-28 Juli 2024. 

KCON Germany 2024 akan menghadirkan lebih dari 15 artis K-Pop, termasuk boy & girl group serta para penyanyi solo. Baru-baru ini, pihak penyelenggara telah mengungkap line up pertamanya. 

Ada delapan bintang K-Pop yang akan menyuguhkan aksi panggung spesialnya di KCON Germany 2024. Mereka adalah Dreamcatcher, EVNNE, JO1, Kep1er, KISS OF LIFE, Lee Youngji, RIIZE, THE BOYZ. Ke depannya KCON Germany 2024 masih akan merilis line up kedua, dan seterusnya sampai final. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @kcon_germany


Menengok penyelenggaraan KCON tahun-tahun sebelumnya, para musisi biasanya akan menampilkan aksi panggung spesial yang beda dari biasanya. Misalnya membawakan aransemen versi baru pada musiknya, menampilkan koreografi khusus seperti break dance, serta menyuguhkan penampilan solo atau unit para anggota grup.

Pertunjukan tak terduga seperti kolaborasi hingga saling meng-cover lagu antarmusisi juga bisa saja terjadi di panggung megah ini. Terakhir, di penghujung acara, para penggemar biasanya menantikan interaksi para idola mereka dengan grup lainnya. Seperti yang diketahui, acara ini juga menjadi wadah untuk bertemunya senior dengan junior atau reuni bagi sebagian artis.

Selain menghadirkan panggung konser utama, KCON Germany 2024 juga akan memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung untuk mengenal lebih banyak budaya Korea Selatan di segmen convention. Selain itu, ada juga Mini konser di KCON Stage untuk memperkenalkan artis-artis pendatang baru. 

Baca juga: Segudang Prestasi XG, Girl Group Global yang Akan Tampil di We The Fest 2024 Senayan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Leny Yoro Resmi Bergabung ke Manchester United, Intip Profilnya

BERIKUTNYA

Arsenal Rilis Jersey Tandan 2024/2025, Kolaborasi Adidas x Labrum London Bernuansa Afrika

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: