Poster film Zenless Zone Zero. (Sumber gambar : X/Zenless Zone Zero)

Game Zenless Zone Zero Tembus 50 Juta Download, HoYoverse Bagi-bagi Hadiah

08 July 2024   |   18:39 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Zenless Zone Zero (ZZZ), gim terbaru dari HoYoverse sukses menarik perhatian para gamer. Belum sampai sepekan dirilis, judul action role playing game (RPG) ini menembus angka 50 juta download secara global di semua platform, termasuk PlayStation 5, personal computer (PC), dan smartphone.  

HoYoverse bersyukur gim buatannya cukup diminati para pecinta RPG dengan 50 juta pengunduhan. “Sebuah kota yang dulunya hanya ada dalam harapan dan impian tim pengembang, tidak pernah semarak dengan kehidupan seperti sekarang,” tulis pengembang Zenless Zone Zero dalam postingannya di X, dikutip Hypeabis.id, Senin (8/7/2024).

Sebagai tanda terima kasih atas puluhan juta unduhan ini, HoYoverse menyiapkan hadiah untuk para pemain Zenless Zone Zero. Ada 1.600 Polychrome yang akan dibagikan gratis. “Hadiah terima kasih akan diberikan melalui surat dalam gim dalam waktu 24 jam,” demikian pernyataan tertulis HoYoverse. 

Baca juga: Zenless Zone Zero Gelar Event Offline di Indonesia, Cek Jadwal & Lokasinya
 

Kendati demikian, HoYoverse menyebut masih banyak perbaikan yang harus dilakukan. Mereka meminta semua Proxy atau pengguna untuk memberikan masukan dan saran melalui saluran resmi. Sejak dimulainya pengujian beta tertutup Zenless Zone Zero, masukan dari Proxy selalu menjadi prioritas utama tim pengembang. Tim secara aktif mendorong optimalisasi dan pengembangan setiap aspek permainan.

Pada pembaruan mendatang, HoYoverse akan terus mengoptimalkan aspek seperti performa gim. Sambil mempersiapkan rilis resminya, mereka bekerja keras mengembangkan Zenless Zone Zero versi cloud gaming. “Dalam waktu dekat, kami berharap Proxy dapat menikmati Eridu Baru di lebih banyak jenis lingkungan,” tulis HoYoverse.  

Zenless Zone Zero merupakan sebuah anime-inspired action RPG yang dikembangkan oleh HoYoverse. Pengembang gim ini juga memproduksi judul gim populer seperti Genshin Impact dan Honkai: Star Rail. 

Di dalam gim, para pemain akan mengambil peran sebagai Proxy yang menjelajahi dunia alternatif bernama The Hollows. Gim ini menggabungkan citra nostalgia dari era 2000an dengan suasana urban. 

Pemain akan terlibat dalam pertarungan secara real-time dan memecahkan berbagai teka-teki. Hadir dengan karakter-karakter yang unik dan dunia yang penuh tantangan, Zenless Zone Zero menawarkan pengalaman bermain yang memikat dan memacu adrenalin. 

Baca juga: Rekomendasi Game Steam Summer Sale 2024 di Bawah Rp50.000 
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

8 Film Indonesia Dapat Sorotan di Festival Film BIFAN Korea Selatan

BERIKUTNYA

Jon Landau, Produser Film Titanic dan Avatar Meninggal Dunia Usia 63 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: