Game Zenless Zone Zero (Sumber gambar: Situs Zenless Zone Zero)

Zenless Zone Zero Gelar Event Offline di Indonesia, Cek Jadwal & Lokasinya

01 July 2024   |   20:37 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype yang gemar bermain gim. Pengembang HoYoverse akan mengadakan berbagai macam event offline di sejumlah kota di Indonesia seusai meluncurkan gim Zenless Zone Zero pada 4 Juli 2024. Gamer akan mendapatkan beragam hadiah menarik di acara tersebut. 

Dikutip dari laman resmi Zenless Zone Zero, pengembang HoYoverse akan mengadakan 2 event offline yang bisa diikuti oleh para penggemar gim di Indonesia. Pertama adalah ajang Selamat Datang di New Eridu. Penyelenggara akan mengadakan ajang ini sebanyak dua kali pada waktu dan tempat yang berbeda. 

Lokasi pertama Selamat Datang di New Eridu bertempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta, pada 5-7 Juli 2024 dari pukul 10.00 WIB sampai 20.30 WIB. Lokasi kedua ajang ini adalah di Tunjungan Plaza 3 Surabaya yang akan berlangsung dari 12 Juli-14 Juli 2024 pada pukul 10.00 WIB-20.30 WIB. 

Baca juga: Rekomendasi Game Rilis Juli 2024 yang Wajib Masuk Wishlist 
 

(Sumber gambar: Zenless Zone Zero)

(Sumber gambar: Zenless Zone Zero)

Kalian dapat mengikuti kegiatan untuk menyelesaikan serangkaian misi dalam ajang ini guna memenangkan hadiah menarik yang disediakan oleh penyelenggara. Misi pertama adalah menunjukkan UID Zenless Zone Zero.

Kedua, kalian harus pergi ke area demo gim dan memainkannya selama 10 menit. Misi ketiga adalah mengambil foto di lokasi event dan membagikannya ke platform media sosial apa saja dengan menyertakan tagar tertentu.

Adapun, acara kedua bernama Grafiti Drip Fest. Dalam event ini, Genhype akan menjumpai berbagai macam grafiti. Ajang ini berlokasi di M Bloc Space, Jakarta, pada 12 Juli 2024 dari pukul 14.00-20.30 WIB.

Selain itu, kalian juga bisa melihat berbagai macam grafiti di 19 kota yang ada di Indonesia, yakni Denpasar, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Makassar, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jambi, dan Bandar Lampung. 
 

(Sumber gambar: Zenless Zone Zero)

(Sumber gambar: Zenless Zone Zero)

Game Zenless Zone Zero 

Dikutip dari laman resminya, Zenless Zone Zero akan rilis pada 4 Juli 2024 di PS5, PC, Android, dan iOS. Pengembang akan menyediakan berbagai macam hadiah dan acara pada peluncuran resmi gim tersebut dalam rangka menyambut 40 juta gamer yang telah melakukan pendaftaran secara global.

Zenless Zone Zero adalah gim ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse. Permainan ini menceritakan tentang bencana yang disebut Hollows dan telah menghancurkan masyarakat modern. Kota metropolitan terakhir yang tersisa bernama New Eridu telah bangkit melawan segala rintangan di tengah bencana yang merusak.

Kota itu bangkit untuk menjadi benteng terakhir peradaban manusia. Dalam permainan ini, gamer berperan sebagai Proxy yang ditemani oleh karakter-karakter unik ketika mereka menjelajahi Hollows, melawan musuh, menyelesaikan misi, dan mengungkap misteri di balik New Eridu. 

Baca juga: 4 Game Open World Mirip Wuthering Waves & Genshin Impact 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

PUMA Kembali Rilis Speedcat OG, Sepatu Legendaris dengan Tampilan Sederhana

BERIKUTNYA

Jinan Laetitia Rilis Lagu Kolaborasi X Sheryl Sheinafia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: