Ash Island (Sumber foto: Instagram/@ash.island)

Rapper Korea Ash Island & Chanmina Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Anak Pertama

08 July 2024   |   16:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Dua rapper populer, yakni Ash Island dan Chanmina mengumumkan bahwa keduanya telah menikah. Selain itu, kini Chanmina sedang mengandung anak pertama mereka. Kabar tersebut diumumkan keduanya melalui laman Instagram masing-masing, pada Minggu (7/7/2024).

"Saya dengan sangat gembira mengumumkan bahwa saya sudah menikah dengan Ash Island. Dia adalah cinta dalam hidup saya dan sahabat saya yang tak tergantikan, saya sangat bahagia untuk memulai babak baru bersamanya," demikian pernyataan Chanmina di akun Instagram. 

Baca juga: Idol K-Pop, Ryeowook Super Junior & Ari Menikah 
 
 
Chanmina menulis ucapan tersebut sambil mengunggah potret hitam putih bersama Ash Island. Lebih lanjut dia memaparkan, sangat bahagia dan tidak sabar menanti kelahiran buah hatinya. Terakhir, Chanmina meminta para penggemar terus mendukungnya dan Ash Island

"Kami juga sedang menantikan kelahiran seorang bayi, yang membuat kami sangat diberkati dan gembira. Kami sangat bersemangat untuk membangun keluarga bersama, dan akan sangat menghargainya jika kalian semua terus mendukung kami. Saya akan menjadi ibu dan orangtua yang keren dan menjadi lebih kuat,” imbuhnya. 

Chanmina juga mengisyaratkan akan terus berkarier setelah menikah, sembari menjadi seorang ibu. Dia mengumumkan bahwa tidak akan ada perubahan jadwal untuk penampilannya di sejumlah acara, meskipun sedang hamil.

Oleh karena itu, dia berharap penggemar tidak mengkhawatirkan penampilannya dan selalu menantikan karya-karya musik yang akan dirilisnya di masa yang akan datang. 

Selain Chanmina, Ash Island juga membagikan kabar soal pernikahan dengan mengunggah foto yang sama. Pemilik nama asli Yoo Jin-young itu sekaligus mengumumkan kabar soal kontraknya yang telah berakhir dengan agensi lamanya, Ambition Music.

"Chanmina dan saya telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Saya sangat bersyukur atas kehadirannya, dia adalah pilar kekuatan saya dalam segala hal," tulis Ash. 

Selain itu, Ash Island juga mengumumkan bahwa kontrak eksklusifnya bersama Ambition Musik sudah berakhir baru-baru ini. Seperti yang diketahui, sang rapper telah bergabung bersama agensinya sejak pertama kali debut dengan merilis lagu "How R U" pada 2018.

"Aku juga ingin mengumumkan bahwa kontrak eksklusifku dengan Ambition Musik, perusahaan yang telah menjadi keluarga bagiku selama ini, telah berakhir," kata Ash Island.

Dia berujar, Ambition Musik telah memberinya banyak kesempatan dan dukungan yang tak henti-hentinya, sehingga dia sangat bersyukur. Sebagai seorang artis, dia akan berusaha memberikan yang terbaik dalam berkarya. Oleh karenanya, dia meminta para penggemar untuk menantikan musik barunya yang akan segera hadir. 
 

Profil Singkat Chanmina & Ash Island

Chanmina atau nama aslinya Mina Otomonai adalah rapper dan musisi Korea Selatan-Jepang. Wanita kelahiran 1998 tersebut debut secara independen pada 2016, sebelum merilis album debut label besarnya, Miseinen dengan single utama "Fxxker" pada 2017. Pada tahun yang sama, Chanmina merilis album mini Chocolate, yang direkam di Los Angeles.[

Setahun kemudian dia bergabung dengan label Warner Music Japan. Lagu utama dari album keduanya berjudul "Never Grow Up", menjadi lagu tema untuk drama Jepang Jigoku no Girlfriend. Lagu ini langsung hit dengan mencapai lebih dari 10 juta pemutaran di YouTube terhitung delapan bulan setelah perilisannya, serta menerima sertifikasi emas untuk streaming dari RIAJ.

Sementara Ash Island yang bernama asli Yoon Jin-young merupakan rapper asal Korea Selatan. Pria kelahiran 1999 tersebut adalah kontestan musim 2 Mnet High School Rapper, dengan menduduki peringkat keempat. Ash Island bergabung dengan sub-label The Quiett, Ambition Musik pada November 2018. Dia merilis album debutnya, Ash, pada 22 Maret 2019. 

Baca juga: 7 Pasangan Selebritas Dunia yang Menikah di Hari Valentine

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Mengintip Desain Rumah Mewah Arief Muhammad, Ada di Dalam Mal

BERIKUTNYA

Intip Daftar Universitas Peserta Clash of Champions

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: