Show Me The Money 10. (Dok. Mnet)

Ketegangan & Drama di Teaser 'Show Me The Money 10'

18 September 2021   |   18:06 WIB

Genhype yang suka mengikuti musik hip hop Korea Selatan atau yang biasa disebut K-hip hop, mari merapat karena acara tahunan Show Me The Money telah merilis teaser perdana untuk musik ke-10! Teaser ini menunjukkan konsep episode perdananya yang berisikan tayangan audisi para peserta yang mendaftar.

Teaser ini sendiri menunjukkan kembalinya konsep Show Me The Money yang orisinal yang dimulai dari tata letak audisi putaran pertama antara satu produser dengan satu peserta yang diseseuaikan dengan protokol kesehatan dan audisi tahap kedua yang dihadapkan dengan semua produser.

Mulai dari awal, ketegangan dan drama mulai terjadi dengan munculnya berbagai komentar mulai dari rap bergaya klise, tidak adanya ciri khas yang menarik, dan serangkaian komentar pedas lainnya. Tapi di sisi lain, Genhype kadang akan diperlihatkan dengan peserta audisi putaran pertama yang tampil menggelak tawa produser atau membuat kagum.

Dengan durasi dua menit 34 detik itu juga, Genhype akan melihat beberapa wajah peserta yang familiar dari beberapa musim atau spin-off sebelumnya. Sebut saja rapper San E, Jamezz, Yuk Ji-dam dari program Unpretty Rapstar, Don Mills, hingga Basick.

Teaser ini diakhiri dengan drama dari salah satu produser yang tampak sedih dengan alasan yang tidak dijelaskan, menunjukkan adanya kisah menyedihkan atau mengharukan yang ingin dibangun lewat episode tersebut.
 


Berdasarkan teaser ini, diperkirakan sistem audisi putaran pertama dan kedua akan kembali ke konsep yang telah diterapkan Show Me The Money sejak musim ketiga hingga musim kedelapan yang berbeda dengan musim kesembilannya yang telah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Musim ke-10 dari Show Me The Money akan menayangkan beberapa produser serta rapper baru dan lama seperti GRAY & MINO (Mino Winner), Gaeko & CODE KUNST, Zion.T & Slom, dan YUMDDA & TOIL. Episode perdananya tayang pada 1 Oktober 2021 pukul 23.00 waktu Korea Selatan atau 21.00 WIB.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Khasiat Delima yang Bikin Otot Tetap Kuat Saat Tua

BERIKUTNYA

4 Film Ini Bisa Mengubah Perspektifmu tentang Makanan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: