Anggota Super Junior, Ryeowook, (Sumber gambar: Instagram/ryeo9ook)

Ryeowook Super Junior & Ari Tahiti Umumkan Menikah Mei 2024

29 March 2024   |   16:23 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Anggota Super Junior, Ryeowook, membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya. Pelantun lagu "Mr Simple" tersebut mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan segera menikah dengan kekasihnya, Ari, yang merupakan mantan anggota girl group Tahiti.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Ryeowook melalui akun Instagram terverifikasinya pada Jumat (29/3/2024). Unggahan Ryeowook berisi sebuah gambar berupa surat tulis tangan darinya di atas sebuah kertas putih.

“Untuk ELF (sebutan penggemar Super Junior, Red) yang keberadaannya seperti cahaya bintang biru, halo ini Ryeowook Super Junior. Aku punya kabar yang ingin kusampaikan secara pribadi kepada teman-teman tersayangku, ELF,” tulis Ryeowook dalam surat tersebut, dikutip Hypeabis.id, dari akun Instagram resminya, Jumat (29/3/2024).

Baca juga: 7 Pasangan Selebritas Dunia yang Menikah di Hari Valentine
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RYEOWOOK (@ryeo9ook)


Ryeowook sengaja menuliskan pesan tersebut dalam bentuk surat tulis tangan dengan harapan bisa menunjukkan ketulusannya kepada para penggemarnya. Dia ingin dirinya yang pertama kali memberikan kabar gembira tersebut kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya.

Pria berumur 36 tahun ini memulainya dengan cerita soal kedekatannya dengan seorang wanita bernama Ari. Seiring waktu kebersamaan tersebut, dirinya kini ingin menjajaki hubungan yang lebih serius dengan menjadi keluarga.

Keputusan untuk menikah ini diakui Ryeowook tidak datang secara tiba-tiba. Dia dalam beberapa waktu ke belakang telah mempertimbangkannya dengan para member di Super Junior dan jajaran manajernya.

Kini, setelah keputusannya sudah bulat, dia ingin para penggemar jadi yang pertama tahu kabar tersebut. Pernikahannya dengan Ari direncanakan akan berlangsung pada pertengahan tahun nanti. "Upacara pernikahan akan berlangsung pada musim semi di akhir Mei," ucap pelantun lagu "Sorry Sorry" tersebut.

Masih dari surat yang sama, Ryeowook juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya selama 20 tahun di dunia hiburan ini. Dirinya masih ingat kalau pertemuan pertamanya dengan Elf, terjadi saat musim dingin 6 November 2005.

Saat itu, usianya masih 19 tahun. Kini, waktu terus bergulir dan usianya telah 38 tahun. Ryeowook mengenang momen-momen indah ketika ELF selalu memberikan dukungan dan cinta kepadanya dan grup Super Junior. Walaupun tak dimungkiri, dia juga merasa gugup karena mungkin ada penggemar yang terkejut dengan kabar ini.

"Aku berterima kasih kepada ELF yang telah mendukungku," imbuhnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RYEOWOOK (@ryeo9ook)


Dirinya paham kalau bisa jadi, berita ini akan membuat sebagian penggemar terkejut. Namun, dia berharap penggemar bisa menerima keputusan dirinya yang telah melalui pertimbangan matang ini dengan baik.

Ryeowook berjanji apapun kondisinya nanti, dirinya akan tetap menjadi pribadi yang dikenal penggemarnya. Dia akan terus bernyanyi untuk semua orang yang telah mendukungnya.

Ryeowook pertama kali mengonfirmasi hubungannya dengan Ari yang merupakan mantan anggota Tahiti pada 2020. Dengan demikian, perjalanan cinta keduanya membutuhkan waktu empat tahunan untuk sampai pada jenjang pernikahan. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Rekomendasi Mic Wireless untuk Live Streaming 2024 

BERIKUTNYA

Cuplikan Romansa Dramatis Nicholas Saputra & Putri Marino dalam Teaser The Architecture of Love

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: