Ilustrasi Taro Waterpark (sumber gambar : FKS Land)

Pertama, Makassar Bakal Punya Destinasi Waterpark Tematik Petualangan

04 July 2024   |   13:46 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Makassar akan menghadirkan Taro Waterpark, destinasi wisata tematik pertama yang siap memanjakan anak-anak dan keluarga. Terletak di Tallasa City, waterpark seluas 8.500 meter persegi ini menawarkan wahana petualangan seru dan edukatif, menjadikannya magnet baru pariwisata di kawasan tersebut.

Dikembangkan oleh FKS Land, Taro Waterpark hadir sebagai waterpark tematik pertama di Makassar, dengan tema petualangan yang terinspirasi dari varian snack Taro yang populer di kalangan anak-anak.

Dibangun di atas lahan seluas 8.500 meter persegi, waterpark ini menawarkan berbagai wahana yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain yang seru dan edukatif bagi seluruh keluarga.

Baca Juga: 3 Taman Hiburan di Jepang Ini Memiliki Atraksi dari Dunia Anime, Layak Masuk Itinerary

Mengusung konsep petualangan, Taro Waterpark menghadirkan berbagai wahana yang terinspirasi dari cerita petualangan snack Taro. Beberapa di antaranya adalah Wahana Volcano yang diadaptasi dari varian Petualangan Potato BBQ dan Wahana Atlantis yang terinspirasi dari varian Petualangan Seaweed. Untuk memberikan variasi, Jungle Dry Park hadir sebagai taman bermain kering yang menawarkan petualangan tanpa air, terinspirasi dari varian Petualangan Jungle Chicken.

"Dengan adanya petualangan Taro yang lebih nyata, diharapkan Taro bisa berkontribusi pada pembangunan karakter anak-anak Indonesia yang mandiri, berkarakter, dan berbudi pekerti," kata Gerry Mustika, Chief Executive Officer FKS Food Sejahtera dalam keterangan tertulis.

Taro Waterpark secara resmi memulai pembangunannya dengan seremoni ground breaking yang diadakan pada Rabu, 3 Juli 2024, dan ditargetkan selesai pada Juli 2025, tepat saat liburan sekolah tahun depan.

Selain wahana air, pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas pendukung seperti toko merchandise eksklusif, area FnB bertema petualangan Taro, dan produk-produk FKS Food lainnya.

Farry Ongko Widjaja, Chief Executive Officer FKS Land, menjelaskan bahwa kehadiran Taro Waterpark merupakan bagian dari komitmen Tallasa City untuk terus mengembangkan potensi wilayah dengan menyediakan produk berkualitas berstandar internasional.

"Dengan terus menambahkan fasilitas-fasilitas unggulan seperti Taro Waterpark, ke depan kami berharap bisa memenuhi kebutuhan utama saat orang mencari tempat tinggal sekaligus properti untuk bisnis," jelasnya.

Selain menjadi destinasi wisata, Taro Waterpark diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Makassar dengan menyediakan sarana rekreasi yang menyenangkan dan mendukung kebersamaan komunitas. Fasilitas ini juga berperan dalam menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak-anak melalui pengalaman yang menyenangkan dan edukatif.

Ground breaking waterpark ini sekaligus dilaksanakan bersamaan dengan grand opening Sekolah Ciputra Kasih Makassar di Tallasa City. Sekolah ini akan memberikan pendidikan berkualitas yang menumbuhkembangkan karakter positif dan keterampilan siswa siswi secara holistik.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Waterpark Ramah Anak di Jabodetabek

Editor: M. Taufikul Basari

SEBELUMNYA

Dijual Mulai Rp11 Jutaan, Ini Deretan Fitur yang Bikin Raline Shah Kepincut Vivo X Fold3 Pro

BERIKUTNYA

Fancon Boy Group Asal Korea Selatan BTOB Batal, Penggemar Kecewa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: