Ilustrasi wisata air terjun- Luis Quintero (Pexels)

Ini 5 Destinasi Wisata Air Terjun Tertinggi di India

25 June 2021   |   23:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Siapa nih dari Genhype yang pernah berkeinginan untuk berwisata air sambil menikmati alam? Ada satu alternatif wisata air selain pantai yang bisa kalian kunjungi, yaitu air terjun. Salah satu negara yang terkenal dengan beberapa air terjun cantik di dunia adalah India.

Banyak wisatawan dari seluruh dunia yang memiliki minat untuk wisata air terjun mengunjungi negara bagian Timur Laut India, karena sebagian besar air terjunnya termasuk tertinggi di negara itu. Salah satunya ada di daerah pegunungan di India.

Jika kamu ingin berkunjung ke wisata air terjun, musim hujan adalah waktu terbaik untuk menyaksikan keindahan alamnya. Nah, berikut ini 5 air terjun tertinggi di India.

1. Air terjun Kunchikal, Karnataka
Air terjun Kunchikal di Distrik Shimoga Karnataka adalah air terjun tertinggi di India dan air terjun terbesar kedua di Asia. Terletak di dalam hutan hujan Agumbe, tempat ini menerima curah hujan setiap tahun dan menambah pesona air terjun yang jatuh dari ketinggian 455 meter.

2. Air terjun Barehipani, Odisha
Turun dari ketinggian 399 meter, air terjun Barehipani terletak di dalam Taman Nasional Simlipal di Mayurbhanj. Itu adalah air terjun tertinggi kedua di India dan menarik para trekker dan penggemar wisata alam dari seluruh India. Air terjun tersebut juga merupakan salah satu tempat wisata paling menarik di Odisha.
 

@ptphotography (Unsplash)

@ptphotography (Unsplash)

1
2


SEBELUMNYA

Lisa BLACKPINK Jadi Salah Satu Model dalam Kampanye Magnifica Milik BVLGARI

BERIKUTNYA

Google Tunda Blokir Cookies Pihak Ketiga pada Chrome, Kenapa?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: