Penggemar kecewa fancon BTOB batal (Sumber gambar/ilustrasi: pexels/ pixabay)

Fancon Boy Group Asal Korea Selatan BTOB Batal, Penggemar Kecewa

04 July 2024   |   06:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aplanet Entertainment mengumumkan acara fan meeting dan concert (Fancon) boy group asal Korea Selatan, yakni BTOB batal diselenggarakan. Acara tersebut seharusnya berlangsung pada 13 Juli 2024 pukul 15.00 WIB. Dalam unggahan akun Twitter (X), manajemen memutuskan BTOB Fancon (Our Dream) In Jakarta batal diselenggarakan setelah diskusi internal yang mendalam dan pertimbangan cermat dengan BTOB Company. 
 
"Dengan menyesal kami informasikan kepada Anda bahwa kami telah memutuskan untuk membatalkan acara ini karena keadaan yang tidak terduga," demikian tertulis. 

Baca juga: Daftar Harga Tiket dan Benefit Fan Meeting Ahn Bo-hyun di Jakarta 6 Juli 2024
 
Manajemen menyampaikan bahwa ajang itu dibatalkan karena masalah kontrak, seperti persiapan lokal yang tidak memadai. Kemudian, fancon juga tidak jadi diselenggarakan karena kewajiban kontrak yang tidak dapat dipenuhi. 
 
Manajemen menginformasikan, para penggemar yang sudah membeli tiket dapat melakukan pembelian melalui sistem refund atau pengembalian dana di situs daring Loket.com.
 
"Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyampaikan kabar duka ini kepada seluruh penggemar yang telah menantikan fancon di Jakarta. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda. Kami berjanji untuk segera kembali dengan peningkatan kinerja yang akan memenuhi harapan Anda dan memberi Anda kepuasan luar biasa," demikian tertulis. 
 
Pembatalan ajang fancon itu disesalkan oleh sejumlah pengguna media sosial Twitter. Beberapa menuliskan bahwa mereka sudah memesan tiket pesawat untuk ke Jakarta dan datang ke fancon. 
 
Tidak hanya itu, beberapa juga mengungkapkan sudah memesan akomodasi untuk datang ke acara fancon BTOB di Jakarta pada 13 Juli 2024. 
 
Sementara itu, beberapa pengguna akun media sosial Twitter lainnya merasa sedih dengan pembatalan ajang tersebut dan meminta Aplanet Entertainment untuk memilih promotor lokal berdasarkan track record, sehingga tidak mengecewakan penggemar.
 
Untuk diketahui, sebelum fancon dibatalkan, ajang ini telah mengalami pergantian waktu dan tempat penyelenggaraan.

Sebelum memiliki rencana diadakan pada pukul 15.00 WIB, acara ini sebenarnya akan diselenggarakan pada pukul 18.00 WIB. Kemudian, tempat penyelenggaraan juga berganti dari Balai Sarbini, Jakarta menjadi Beach City Internasional Stadium, Jakarta.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Pertama, Makassar Bakal Punya Destinasi Waterpark Tematik Petualangan

BERIKUTNYA

Produser Mira Lesmana Bicara Film Keluarga yang Relate di Patjarmerah Kecil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: