Musisi Dere siap menggelar konser Pentas Rubik (Sumber foto: Instagram/_dere)

Rayakan 2 Tahun Album Debut, Rere Siapkan Konser Pentas Rubik di Pos Bloc Jakarta

02 July 2024   |   16:28 WIB
Image
Yohanis Paiman Londong Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Dere, musisi muda yang sedang naik daun saat ini, tengah menyiapkan konser dalam merayakan dua tahun album debutnya yang berjudul Rubik. Bersama dengan Expoindo, dia akan menggelar sebuah pertunjukan spesial bertajuk “Pentas Rubik”, yang akan diselenggarakan pada 21 Juli 2024 di Pos Bloc, Jakarta.

Tiket untuk konser Pentas Rubik dibanderol dengan harga mulai dari Rp115.000 hingga Rp225.000. Akan tetapi, saat ini tiket yang tersisa hanya kategori Pentas Rubik dengan Rp165.000 dan kategori Temu Sapa yang dijual seharga Rp 225.000. 

Baca juga: Musisi Inka Soemitra Bakal Gelar Konser Intimate Bertajuk Walking with Lily
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by D E R E (@__dere)


Tidak sekadar merayakan album debutnya, acara ini juga menandai tahun keempat perjalanan Dere dalam berkarier di industri musik. Pertunjukan ini diharapkan menjadi sebuah perayaan seru dan penuh warna, mencerminkan dinamika kehidupan yang terus berputar seperti sebuah rubik. 
 
"Seiring bertambahnya usia, saya telah mengalami banyak hal lulus kuliah, jatuh cinta, patah hati, teman-teman yang datang dan pergi, dan berbagai pengalaman lainnya. Saya ingin mengapresiasi semua gesekan baru dalam hidup ini dengan sorak-sorai dan keseruan di atas panggung bersama semua teman yang hadir nanti!" katanya dalam keterangan resmi, Selasa (7/2/2024). 
 
Dalam semangat merayakan album Rubik, Dere ingin mengajak para penonton untuk bersama-sama merayakan dinamika perputaran kehidupan. Pertunjukan ini akan menghadirkan ragam presentasi musik yang penuh warna dan emosi. Akan ada juga suasana akustik dengan sentuhan perkusi yang hangat dan menenangkan. 
 
Lagu-lagu dari album Rubik seperti “Berisik”, “Kota”, dan “Berlagu” akan dibawakan dengan aransemen khusus yang dirancang untuk malam tersebut. Setiap lagu memiliki cerita dan makna tersendiri, yang Dere harap bisa dirasakan oleh para penonton. Tidak hanya melalui musik, pengalaman itu juga akan dihadirkan melalui visual dan tata cahaya yang sinergis dengan tiap nada yang dilantunkan. 
 
Pentas Rubik bukan hanya sebuah konser musik, tetapi perayaan atas segala hal yang telah dilalui Dere dalam perjalanan hidupnya. Melalui musiknya, dia ingin berbagi cerita dan pengalaman hidupnya dengan semua penonton yang hadir. Dia berharap bisa menciptakan malam tak terlupakan bagi para penggemarnya. 
 
Sebagai seorang musisi muda, Dere telah menunjukkan dedikasi dan kreativitas dalam karya-karyanya. Pertunjukan ini jadi bukti nyata dari komitmennya dalam menyajikan musik yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menggugah dan menginspirasi. Melalui Pentas Rubik, Dere siap merayakan perjalanannya dan mengajak semua orang untuk bergabung dalam perayaan ini. 

Baca juga: Makin Bergeliat, Begini Peluang & Tantangan Bisnis Konser Menurut Pengamat Musik

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

WhatsApp Rilis Fitur Event di Grup, Begini Cara Penggunaannya

BERIKUTNYA

Seniman Banksy Bawa Perahu Karet ke Festival Glastonbury, Pemerintah Inggris Angkat Bicara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: