Dreamville Festival (Dok. Official Instagram Dreamville Fest)

Absen 2 Tahun, Festival Dreamville Kembali Diadakan Tahun Depan

28 September 2021   |   20:09 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Bersamaan dengan menurunnya angka kasus COVID-19 aktif di Amerika Serikat, penyanyi dan rapper J.Cole mengumumkan Dreamville Festival akan kembali diadakan dengan agenda dua hari pertunjukan, pada 2-3 April 2022 di mulai dari Raleigh, Carolina Utara.

“Menyenangkan akhirnya bisa kembali. Sejak kami menyelesaikan festival pertama, kami telah menunggu untuk kembali ke taman bersama keluarga Dreamville kami. Kami harus kembali lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya," kata presiden Dreamville Festival, Adam Roy, dalam siaran pers.

Setelah Dreamville Fest 2019, dengan lebih dari 40.000 peserta dan penampilan oleh SZA, 6LACK, Big Sean, Nelly, dan lainnya, festival yang diadakan oleh label yang didirikan J.Cole tersebut seharusnya berjalan secara tahunan dan dimulai pada musim baru di 2020 dibatalkan karena pandemi COVID-19.
 

"Dengan berlangsungnya festival selama dua hari, Dreamville Festival akan menjadi festival yang selalu diimpikan oleh tim kami. Kami ingin ini berkembang menjadi salah satu acara musik tahunan utama di negara ini," tambah Roy.

J. Cole pertama kali mengumumkan Dreamville Festival pada April 2018. Acara ini dijadwalkan untuk menampilkan antara lain SZA, Big Sean, dan Young Thug, tetapi dibatalkan karena Badai Florence. 

Dreamville Festival pertama berlangsung pada April 2019 di Raleigh's Dorothea Dix Park.

Sejak Dreamville Festival 2019, J. Cole dan labelnya telah merilis album Revenge of the Dreamers III. Awal tahun ini, dia juga merilis The Off-Season.

 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Genhype, Ini Loh Alasan Kenapa Membakar Sampah Itu Berbahaya

BERIKUTNYA

5 Implementasi Metaverse Fashion yang Sedang Populer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: