BTOB (Sumber Foto: Instagram: @seraphentertainmet)

Cek Harga dan Cara Beli Tiket BTOB Fancon Our Dream In Jakarta, Digelar Juli 2024

26 June 2024   |   10:56 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

BTOB siap menyapa para penggemarnya, yakni Melody lewat fancon atau fan concert bertajuk 2024 BTOB Fancon Our Dream In Jakarta. Acara akan berlangsung pada 13 Juli 2024 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Bagi para melodi yang ingin bertemu langsung dengan BTOB, simak informasi berikut ini!

Melalui laman Instagram resminya, Seraph Entertainment selaku promotor telah membagikan daftar harga tiket yang terdiri menjadi beberapa kategori. Tiket fancon BTOB di Jakarta dapat dibeli melalui platform loket.com. Penjualan dimulai pada 8 Juni 2024 pukul 08.00 WIB-habis. Berikut rincian harga tiket fancon BTOB di Jakarta 2024:
  • VIP: Rp2.850.000
  • BLUE: Rp2.200.000
  • GREEN: Rp1.200.000 
Baca juga: Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta
 
 

Benefit Tiket Fancon BTOB di Jakarta 2024

  •  Tiket VIP: Soundcheck (500 yang beruntung), Signed Poster (35 beruntung), Presscon (50 beruntung), Group Photo (150 beruntung), Signed Polaroid (35 beruntung), Souvenir Card (All), Hi-Bye (All).
  • Tiket BLUE: Signed Poster (5 yang beruntung), Presscon (20 beruntung), Group Photo (15 beruntung), Souvenir Card (All), Hi-Bye Session (All).
  • Tiket GREEN: Soundcheck (100 yang beruntung), Signed Poster (10 beruntung), Presscon (30 beruntung), Group Photo (35 beruntung), Signed Polaroid (5 beruntung), Souvenir Card (All), Hi-Bye (All).


Cara Beli Tiket Fancon BTOB di Jakarta 2024

  1. Masuk ke platform loket.com
  2. Pada opsi pencarian, ketik Fancon BTOB
  3. Setelah muncul, klik logo BTOB
  4. Klik Pesan Tiket
  5. Pilih kategori, dan pilih berapa jumlah tiket yang akan dibeli
  6. Klik PESAN SEKARANG
  7. Isi data identitas yang diminta, sesuai kartu identitas resmi.
  8. Klik LANJUT
  9. Pilih opsi pembayaran
  10. Lakukan pembayaran
  11. Setelah selesai, e-ticket akan dikirim ke email masing-masing
BTOB merupakan boy group yang debut pada 2012 di bawah naungan label CUBE Entertainment. Awalnya mereka terdiri dari tujuh anggota, mulai dari Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon, dan Sungjae. Namun, Ilhoon telah keluar dari grup. Saat ini keenam anggota telah meninggalkan CUBE Entertainment, tapi masih beraktivitas sebagai grup.

Saat fancon di Jakarta nanti, hanya akan 4 personel BTOB saja yang bakal ikut serta, karena dua anggota lainnya sedang berhalangan, yakni Changsub dan Sungjae. Sungjae sedang menggelar promosi album solo yang berjudul EXHIBITION: Look Closely. Sementara Changsub sedang disibukkan dengan jadwalnya setelah bergabung dengan agensi barunya, Fantagio.

Selain itu, fancon ini merupakan yang pertama kalinya untuk BTOB setelah keluar dari agensi yang mendebutkan mereka, yakni CUBE Entertainment pada November 2023.

Sebelumnya fancon bertajuk Our Dream tersebut telah sukses digelar di India, Jepang, dan Filipina serta Korea Selatan. Setelah menyambangi Jakarta, negara selanjutnya yang akan dikunjungi oleh BTOB dalam rangkaian tur fancon mereka adalah Hongkong pada 21 Mei 2024. 

Baca juga: Cek Jadwal Penukaran Tiket Konser Treasure Relay Tour Reboot di Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Play For Dream MR, Komputer Spasial Berbasis Android Bakal Tersedia di Indonesia

BERIKUTNYA

Bikin Nostalgia, Dengar Lagi 5 Rekomendasi Lagu Indonesia dengan Vibes Centil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: