Preview episode final Kingdom: Legendary War. (Dok. Mnet)

Asyik, Ada Kolaborasi Para Vokalis di Episode Final Kingdom: Legendary War

03 June 2021   |   18:24 WIB

Episode final dari acara kompetisi boygroup Kingdom: Legendary War akan menghadirkan sebuah kejutan berupa kolaborasi para vokalis dari grup-grup yang bertanding.

Ini dibuktikan dengan sebuah video teaser yang menampilan persiapan rekaman lagu penampilan spesial dari keenam vokalis dari enam grup, yaitu Eunkwang dari BTOB, Donghyuk dari iKON, Inseong dari SF9, Hyunjae dari THE BOYZ, Seungmin dari Stray Kids, dan Jongho dari ATEEZ.

Dengan membawakan lagu A Boy's Diary (judul terjemahan literal), para vokalis mengatakan bahwa lagu yang akan mereka bawakan merupakan hadiah spesial yang akan ditayangkan secara khusus saat episode final nanti sekaligus menjadi hadiah bagi para penggemar yang terus mendukung mereka selama kompetisi berlangsung.

Sekadar informasi, berdasarkan laporan Soompi, lagu A Boy's Diary akan berisi tentang rasa terima kasih kepada fans yang sudah mendukung dan mencintai mereka selama Kingdom: Legendary War berlangsung. Menariknya, lagu ini tidak akan dirilis secara publik dan hanya ditayangkan secara langsung saat final nanti.

Video teaser dibuka dengan reuni antara Eunkwang, Jongho, dan Seungmin yang sudah lebih dulu berkolaborasi di episode sebelumnya. Mereka kemudian kedatangan Inseong, Donghyuk, dan diakhiri dengan kedatangan Hyunjae.

Di saat sesi istirahat setelag rekaman, mereka kemudian berdiskusi mengenai nama unit mereka dan diputuskan bahwa nama unit mereka adalah King's Voice yang diusulkan oleh Seungmin.

Namun, preview tidak berhenti di sana. Ternyata unit King's Voice kedatangan oleh Changmin dari TVXQ yang merupakan pembawa acara dalam kompetisi tersebut.

Penasaran dengan cuplikan penuh dari teasernya? Simak videonya di bawah ini!
 


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Tertarik Belajar Teknik Ilustrasi Langsung dari Saito Naoki? Yuk Daftar!

BERIKUTNYA

Ini Dia 7 Acara Pameran Seni Luar Ruang yang Memukau di Seluruh Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: