BTOB 4U. (Dok. Cube Entertainment)

BTOB 4U Bawakan Konsep Musikal dalam Video Klip Lagu Outsider

31 August 2021   |   05:44 WIB

Boy group BTOB 4U akhirnya kembali dengan merilis album spesial 4U: OUTSIDE bersama dengan video klip dari lagu utamanya yang berjudul Outsider! Dengan aliran neo funk dan neo soul, keempat anggota subunit BTOB 4U yaitu Eunkwang, Minhyuk, Changsub, dan Peniel hadir dengan konsep musikal dengan beberapa latar yang berbeda untuk setiap anggotanya.

Outsider digarap oleh Ryahn Jhun, Cameron Warren, Max Cooke, dan Shaun Smith dengan melodi yang mudah menempel di otak. Sementara itu, liriknya ditulis oleh Minhyuk dan Peniel yang bercerita tentang keinginan untuk menjadi seorang outsider dari rutinitas sehari-hari sambil mencari jati diri.

Video klipnya hadir dalam beberapa latar, di mana Changsub digambarkan sebagai sosok pekerja kantoran dengan rutinitas membosankan, dan Peniel sebagai orang kaya yang menghabiskan waktu di sebuah kasino.

Lalu berpindah Minhyuk sebagai seorang anak muda yang menghabiskan waktu dengan berkenala menggunakan mobil mewah dan Eunkwang sebagai sosok zombie yang dikejar zombie lain.

Bagian akhir videonya menunjukkan keempatnya berada di atas atap sebuah gedung dengan kostum yang berbeda dibanding sebelumnya ditambah dengan efek visual berupa asap ledakan.
 

Lagu utama Outsider bisa didengar di seluruh platform musik daring dan videonya bisa ditonton melalui kanal resmi BTOB di Youtube.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Terra Drone Indonesia dan Binus Kembangkan Kecerdasan Buatan

BERIKUTNYA

Bantu UMKM, Billionaire’s Project & Elders Company Lelang Vespa Listrik Seharga Rp 108 Juta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: