Kingdom: Legendary War. (Dok. Mnet)

Penuh Nostalgia, Ini Preview Episode 9 Kingdom: Legendary War

27 May 2021   |   16:25 WIB

Stasiun televisi Mnet merilis cuplikan preview untuk penampilan kedua dari ronde ketiga program Kingdom: Legendary War. Tema yang diangkat masih No Limit yang memperbolehkan adanya eksplorasi aliran musik, penampilan artis featuring, dan kolaborasi.

Setelah penampilan bagian pertama dari unit tari, rap, dan vokal dari dua tim gabungan di episode 7 dan paruh episode 8, kali ini penampilan bagian kedua akan dilakukan setiap boygroup dengan berbagai konsep yang berbeda.

Sebelumnya di paruh episode 8, Genhype disajikan dengan dua penampilan boygroup Stray Kids dan iKON yang sama-sama membawakan lagu dari girlgroup BLACKPINK dengan nuansa dan konsep yang berbeda.

Tapi kali ini empat grup yang terdiri dari BTOB, SF9, THE BOYZ, dan ATEEZ akan menyambut penggemar dengan penampilan yang ciamik dan konsep yang jauh berbeda dibandingkan dengan penampilan-penampilan sebelumnya.
 

Berdasarkan video preview pertama yang diunggah Mnet, preview ini menghadirkan persiapan penampilan panggung dari SF9 dan BTOB yang kontras secara konsep dan lagu. 

Preview ini diawali dengan anggota SF9, Chani, yang menghubungi personil SHINee sekaligus solois Taemin dengan membocorkan bahwa grupnya akan membawakan lagu hits Move di penampilan kali ini. Dari percakapan tersebut terungkap bahwa koreografi dari lagu hits-nya berfokus pada suasana hati dan interpretasi dari dalam pikiran.

Preview 45 detik dari penampilan SF9 menunjukkan sebuah interpretasi sensual dari lagu hits milik Taemin yang rilis pada 2017. 

Sementara itu, anggota BTOB menyiapkan penampilannya dengan pertemuan perdana keempat anggota grup itu dengan beberapa senior di kamp militer melalui salah satu anggota BTOB, Changsub.

Dalam preview berdurasi 45 detik, penonton disuguhkan dengan panggung sinematik layaknya situasi di lokasi pengambilan gambar dari Blue Moon. Hadir dalam penampilan tersebut adalah personil girlgroup (G)I-DLE, Miyeon, yang sempat dikabarkan akan menjadi featuring di salah satu penampilan beberapa waktu lalu.
 

Berbeda dengan kedua grup sebelumnya, preview kedua yang rilis hari ini, Kamis (27/05), menunjukkan persiapan grup ATEEZ dan THE BOYZ di episode ke-9.

Boygroup ATEEZ mengawali video preview ini dengan diskusi lagi yang akan diambil, di mana pemimpin grup Hongjoong menyebut bahwa lagu hits mereka, Answer, merupakan lagu terakhir yang dibawakan di depan para penggemar mereka, ATINY.

Preview kemudian berlanjut pada cuplikan singkat yang menampilkan rearansemen dan interpretasi baru grup dengan delapan anggota tersebut terhadap lagu Answer yang penuh nostalgia. Tampak dalam preview ini adalah sebuah jam pasir yang menjadi simbol utama dalam penampilan ini.

Selanjutnya, preview berlanjut ke persiapan boygroup THE BOYZ dalam berlatih koreografi untuk lagu cover dari Monster yang dibawakan oleh boygroup EXO. Tampak dalam video bagaimana salah satu anggotanya, Q, yang mengamati secara rinci koreografi yang dibawakan anggota lainnya.

Selama 45 detik, penonton akan dibawakan pada penampilan karismatik lagu Monster dari THE BOYZ.

Penasaran bagaimana penampilan dari empat grup ini? Jangan lupa untuk menontonnya di layanan streaming kesayangan Genhype malam ini pada pukul 19.50 waktu Korea Selatan atau 17.50 WIB!

SEBELUMNYA

Turki Sudah Siap Terima Wisatawan Nih, Cuss Lah Berangkat!

BERIKUTNYA

Facebook Tambah Galak Saja Melawan Hoaks

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: