Aktris Korea Selatan Kim Ji-won (Sumber foto: TvN)

Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Ji-won di Jakarta

26 June 2024   |   09:18 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Aktris Korea Selatan Kim Ji-won siap menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam rangka fan meeting bertajuk, Kim Ji-won Asia Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta. Acara akan dihelat pada 31 Agustus 2024 di JIExpo Theatre Kemayoran .

Melalui laman media sosial resminya, promotor Virgo Entertainment telah merilis daftar harga tiket dan seat plan fan meeting Kim Ji-won. Tiket terdiri dari empat kategori, harganya mulai dari Rp1,55 juta hingga Rp2,95 juta. Berikut daftar harganya.
  • VVIP Rp2.950.000
  • Platinum Rp2.750.000
  • Gold Rp2.050.000
  • Silver Rp1.550.000
Baca juga: Fan Queen of Tears Merapat! Kim Ji-won Gelar Fan Meeting Be My One di Jakarta Agustus 2024
 

Penjualan tiket akan dibuka pada Sabtu (29/6/2024) pukul 10.00 WIB melalui situs kimjionbemyoneinjakarta.com. Semua kategori tiket mendapat benefit atau keuntungan berupa satu set photocard dan sesi hi bye dengan Kim Ji-won.

Masing-masing kategori tiket juga berkesempatan mendapat keuntungan lain, mulai dari foto grup untuk pemilik tiket VVIP dan Platinum terpilih, lalu poster dan polaroid bertanda tangan untuk pemilik tiket VVIP, Platinum, dan Gold terpilih.

Adapun, acara jumpa penggemar tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi Kim Ji-won sejak debut sebagai aktris sejak 2011. Jakarta bakal menjadi kota terakhir yang dikunjungi oleh pemeran Queen Of Tears tersebut. Rangkaian tur Asia fan meeting-nya dimulai di Seoul, Korea Selatan selama dua hari, yakni 22 dan 23 Juni. 

Setelah itu, dia mulai menyambangi kota-kota besar di kawasan Asia Asia, dimulai dari Osaka dan Tokyo pada 7 dan 10 Juli. Selanjutnya Kim Ji-won akan ke Taipei (Taiwan) pada 21 Juli, diikuti Manila (Filipina) pada 3 Agustus, Makau pada 17 Agustus, Bangkok (Thailand) pada 24 Agustus, dan berakhir di Jakarta (Indonesia) pada 31 Agustus.

Kim Ji-won dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan. Wanita kelahiran 1992 tersebut memulai debutnya dalam film Romantic Heaven dan drama High Kick!. Namanya mulai melambung setelah membintangi drama, To The Beautiful You, The Heirs, Descendants of the Sun, dan Fight For My Way.

Descendants of the Sun dan Fight For My Way mengantarkannya untuk mendapat sejumlah penghargaan bergengsi. Pada ajang 2017 KBS Drama Awards, dia membawa pulang penghargaan Excellent Actress (mini series), Netizen Award, dan Best Couple Award untuk Fight for My Way.

Selain itu, pada ajang 2016 KBS Drama Awards, dia meraih penghargaan Excellent Actress (mini series), Best New Actress, Best Couple Award untuk Descendants of the Sun. Tak ketinggalan di ajang 2016 (5th) APAN Star Awards mendapat penghargaan Best Supporting Actress untuk Descendants of the Sun.

Terlebih dramanya yang terbaru Queen Of Tears, juga turut mendapatkan popularitas tinggi baik di Korea Selatan maupun mancanegara. Dalam drama tersebut, Kim Ji-won beradu akting dengan aktor Kim Soo-hyun. 

Baca juga: Selain Queen of Tears, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Kim Ji-won

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ulasan Pertandingan EURO 2024, Kegigihan Austria Bikin Belanda Bertekuk Lutut

BERIKUTNYA

Play For Dream MR, Komputer Spasial Berbasis Android Bakal Tersedia di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: