TREASURE (Sumber gambar: tangkapan layar laman YG Entertainment)

Cek Jadwal Penukaran Tiket Konser Treasure Relay Tour Reboot di Jakarta

25 June 2024   |   08:40 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Teume Indonesia sudah siap untuk bertemu dengan Treasure di Relay Tour Reboot yang akan diadakan pada 29-30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK, Jakarta? Promotor Mecimapro menyarankan kalian untuk melakukan penukaran tiket satu hari sebelum konser untuk menghindari penumpukan di loket penukaran. 

Dikutip dari akun media sosial instagram promotor Mecimapro, jadwal penukaran tiket akan berlangsung selama tiga hari, yakni mulai Jumat, 28 Juni 2024 sampai Minggu, 30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK, Jakarta.

Baca juga: Spoiler TREASURE yang Bakal Comeback, Teume Siap-siap!

“Kami sangat menyarankan pelanggan untuk melakukan penukaran tiket sebelum hari acara untku menghindari antrean pada hari acara,” demikian tertulis.

Manajemen menyediakan waktu selama 7-8 jam bagi kalian untuk melakukan penukaran tiket sebelum menyaksikan konser. Pada Jumat, 28 Juni 2024, penyelenggara menyediakan waktu dari pukul 13.00 WIB sampai 20.00 WIB untuk pemegang e-voucher seluruh kategori tiket.

Sementara pada Sabtu, 29 Juni 2024, Genhype dapat melakukan penukaran tiket untuk semua kategori dari pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Adapun, pada Minggu, 30 Juni 2024, kalian dapat melakukan penukaran tiket pada pukul 10.00 WIB-18.00 WIB.

Manajemen menginformasikan bahwa kalian perlu membawa sejumlah dokumen jika penukaran tiket konser tidak dilakukan oleh diri sendiri. Dokumen itu adalah e-voucher dan bukti pembelian tercetak.

Kemudian, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai serta fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan penukar tiket juga menjadi dokumen lain yang harus dibawa jika penukaran diwakilkan oleh orang lain. Konser Treasure akan dimulai pada pukul 18.30 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Selain itu, promotor juga menyediakan sejumlah fasilitas yang dapat memudahkan penonton. Untuk mencapai venue konser, Teume bisa memanfaatkan layanan shuttle motor dari Gate 1 Senayan dan fX Mall menuju Indonesia Arena cukup dengan menunjukkan wristband kepada pengemudi di titik pick up.

Kalian juga bisa menitipkan barang deposit counter, hanya saja pastikan tidak ada barang berharga di dalam titipan kalian ya.

Untuk diketahui, Reboot juga merupakan nama album penuh kedua Treasure yang rilis pada Juli 2023. Album itu diklaim memiliki aspek yang berbeda jika dibandingkan dengan karya pertama.

Reboot terdiri dari 10 lagu yang disebut-sebut punya kualitas tinggi. Selain itu, album penuh kedua ini juga menyoroti keterampilan dalam produksinya dan menjadi sinyal untuk awal baru grup tersebut kala itu.

Album ini juga memiliki spektrum yang lebih luas lantaran mempersembahkan lagu yang menarik dan peningkatan penampilan yang melampaui citra muda para anggotanya.

Karya yang terdapat dalam album tersebut adalah BONA BONA, I Want Your Love, Run, Move (T5), G.O.A.T (RAP Unit) feat. Younghyun Lee, Stupid, The Way To (Vocal Unit), Wonderland, B.O.M.B, dan Lovesick.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Hypereport: Berwisata Sambil Belajar Kearifan Lokal Melalui Desa Wisata

BERIKUTNYA

Daftar Destinasi Wisata di Bandung untuk Mengisi Libur Sekolah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: