Jung Ho-yeon. (Dok. Netflix)

Jung Ho-yeon Jadi Aktris Korea dengan Pengikut Instagram Terbanyak

04 October 2021   |   19:40 WIB

Kepopuleran serial Squid Game di Netflix tampaknya memberikan dampak yang signifikan bagi para pemerannya. Setelah mendapatkan undangan dari acara televisi The Jimmy Fallon Show, kini media sosial beberapa pemainnya mulai banyak diikuti oleh para warganet.

Salah satu yang ikonik adalah aktris Jung Ho-yeon yang mengalami peningkatan jumlah pengikut yang besar hingga mencapai lebih dari tiga kali lipat. Berdasarkan laporan Wikitree yang diterjemahkan Soompi, jumlah pengikut dari Jung sebelum Squid Game ditayangkan sebesar lebih dari 400.000 pengikut.

Akan tetapi, jumlahnya kini telah menyentuh angka 13 juta pengikut hingga hari ini, Senin (4/10), hanya dalam dua pekan. Angka ini diketahui telah melampaui jumlah pengikut aktris Lee Sung-kyung yang mencapai angka lebih dari 12,9 juta dan Song Hye-kyo sebesar lebih dari 12 juta pengikut.

 

Tampilan instagram Jung Ho-yeon (atas), Lee Sung-kyung (tengah), dan Song Hye-kyo (bawah). (Dok. Instagram/Jung Ho-yeon, Lee Sung-kyung, Song Hye-kyo)

Tampilan instagram Jung Ho-yeon (atas), Lee Sung-kyung (tengah), dan Song Hye-kyo (bawah). (Dok. Instagram/Jung Ho-yeon, Lee Sung-kyung, Song Hye-kyo)


Tidak hanya itu, efek dari kemunculan Squid Game adalah aktor Lee Jung-jae dan Park Hae-soo yang kini telah membuka akun Instagram pada Sabtu (2/10). Instagram Lee telah diikuti hingga 1,5 juta pengikut dan Park sebesar lebih dari 876.000 pengikut.

Sementara itu, beberapa aktor serial Squid Game akan menghadiri sesi wawancara di acara The Jimmy Fallon Show untuk episode terbaru pada Rabu (6/10) waktu setempat. Akan tetapi, mereka akan hadir secara daring melalui sambungan video call dikarenakan kondisi pandemi Covid-19.

Hingga saat ini, belum diketahui pemain mana saja yang akan hadir dalam acara tersebut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Enggak Cuma di Film, Boneka Robot dalam Squid Game Ada Loh di Mal Ini

BERIKUTNYA

Ada Yeonjun TXT, Ini Daftar Lagu dalam Album DIMENSION: DILEMMA ENHYPEN

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: