Aktris Kim Ji-won. (Sumber gambar: Kim Ji-won/Instagram)

Fan Queen of Tears Merapat! Kim Ji-won Gelar Fan Meeting Be My One di Jakarta Agustus 2024

28 May 2024   |   21:23 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar drama Korea tentu tak asing dengan aktris Kim Ji-won. Pemeran utama drakor fenomenal Queen of Tears itu akan menggelar fan meeting perdana di Indonesia pada 31 Agustus 2024. Agenda ini merupakan bagian dari tur jumpa penggemar Asia perdana sang aktris yang bertajuk Be My One.
 
Kabar fan meeting Kim Ji-won diungkap oleh agensinya, Highzium Studio. Lewat situs resminya, Highzium Studio mengumumkan Kim Ji-won akan menggelar tur fan meeting Asia perdananya di tujuh kota di berbagai negara, yakni Osaka, Tokyo, Manila, Makau, Bangkok, Taipei, termasuk Jakarta.
 
"Aktris Kim Ji-won akan mengadakan tur fan meeting Asia pertamanya. Tur ini diadakan untuk mengunjungi penggemar dari berbagai negara," tulis agensi dikutip dari situs resmi Highzium Studio

Meski demikian, pihak agensi belum mengumumkan informasi detail mengenai fan meeting Kim Ji-won di Indonesia, seperti lokasi dan harga tiket, begitupun untuk enam negara destinasi lainnya. 

Baca juga: Selain Queen of Tears, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Kim Ji-won
 

B

Sumber gambar: Highzium Studio

Tur fan meeting Kim Ji-won bakal dimulai di Osaka, Jepang, pada 7 Juli 2024, dan berlanjut di Tokyo pada 20 Juli 2024. Dari Negeri Sakura, aktris berusia 31 tahun itu akan mengunjungi Taipei di Taiwan pada 21 Juli 2024.
 
Lalu, empat jadwal jumpa fan sisanya akan digelar pada Agustus 2024. Mulai dari di Manila, Filipina, pada 3 Agustus 2024, berlanjut di Makau, China, pada 17 Agustus 2024, dan di Bangkok, Thailand, pada 24 Agustus 2024. Adapun, rangkaian turnya akan ditutup di Jakarta, Indonesia, pada 30 Agustus 2024.
 
Pengumuman ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penggemar Kim Ji-won. Seperti diketahui, nama aktris kelahiran 19 Oktober 1992 itu melejit berkat drakor yang dibintanginya bersama Kim Soo-hyun yakni Queen of Tears. Sangking populernya, sempat ada fenomena di kalangan penggemar yakni "Sindrom Kim Ji-won". 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@geewonii)


Dalam drama yang tayang di Netflix itu, Kim Ji-won berperan sebagai Hong Hae-in, putri konglomerat dan pewaris pusat perbelanjaan Queens Group, sekaligus istri dari Baek Hyun-woo yang diperankan Kim Soo-hyun. 
 
Lantaran perannya sebagai wanita mapan dan kaya raya, banyak penggemar drakor yang terkesima dengan penampilan Kim Ji-won dalam drakor Queen of Tears. Dalam setiap scene-nya, Ji-won selalu tampil mengenakan outfit dari brand mewah yang membuatnya tampak elegan dan berkelas. 
 
Tak hanya penampilannya, Ji-won juga menuai pujian lantaran kemampuan aktingnya yang jempolan di drakor Queen of Tears. Banyak warganet yang menyebut bahwa sang aktris sukses menyampaikan beragam emosi karakter yang diperankannya, melalui gestur dan raut wajahnya. 
 
Begitupun soal chemistry Ji-won dengan Soo-hyun dalam drama itu sebagai pasangan suami istri. Keduanya sukses membuat netizen larut dalam kisah romansa mereka yang penuh liku-liku tapi tetap romantis. Tak ayal, jika Queen of Tears sukses menjadi drakor tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa, lantaran mencapai rating nasional sebesar 24,8 persen untuk episode terakhirnya. 
 
Selain Queen of Tears, Kim Ji-won juga telah membintangi banyak judul film dan serial populer di antaranya My Liberation Notes (2022), Lovestruck in the City (2020-2021), Arthdal Cronicles (2019), Fight for My Way (2017), Descendants of the Sun (2016), dan The Heirs (2013). 

Baca juga: Harga Tiket Fan Meeting Byeon Woo Seok di Jakarta 28 Juni 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Menangkap Peluang Usaha Barbershop, Hal-hal Ini Perlu Diperhatikan

BERIKUTNYA

Perbedaan Camping dan Glamping, Genhype Tim yang Mana?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: