Han So-hee. (Dok. Netflix)

Han So-hee Akan Main Proyek Baru Garapan Sutradara Drama Vincenzo

29 November 2021   |   13:22 WIB

Aktris Han So-hee kembali disibukkan dengan proyek serial drama terbaru dari sutradara Kim Hee-won, sutradara serial Vincenzo yang tayang di stasiun televisi tvN dan platform video on demand (VOD) Netflix. Proyek yang dimainkannya bersama dengan aktor Park Hyung-sik ini berjudul Soundtrack #1 (judul terjemahan).

Berdasarkan laporan The Fact, Senin (29/11), drama ini sendiri bercerita tentang seorang laki-laki dan perempuan yang telah berteman selama lebih dari 20 tahun. Ketika mereka telah tinggal bersama selama dua pekan, keduanya kemudian menyadari perasaannya satu sama lain.

Dalam drama ini, So-hee akan berperan sebagai penulis lirik yang asyik bernama Lee Eun-seo yang jujur dan blak-blakan dalam mengutarakan isi pikirannya. Sementara itu, Hyung-sik berperan sebagai Han Sun-woo yang bekerja sebagai fotografer yang pendiam tapi memiliki kepribadian yang peduli.

(Baca juga: MAMAMOO Bakal Rilis Film Debut pada 3 Desember 2021)

Soundtrack #1 menjadi drama yang mempertemukan keduanya untuk pertama kalinya sekaligus menjadi kelanjutan proyek bagi keduanya setelah So-hee selesai dengan serial My Name dan Park yang sedang menjalankan drama Happiness. Keduanya disambut baik dengan karisma dan chemistry yang akan tampak dalam drama tersebut.

Hingga saat ini, Soundtrack #1 hanya direncanakan akan rilis pada tahun 2022 dengan tanggal dan stasiun penayang yang masih dirahasiakan.

Saat ini, Han telah menyelesaikan proyek drama My Name dan sedang meninjau keterlibatan dalam proyek drama K Project atau Gyeongsang Creature garapan penulis naskah Kang Eun-kyung dan sutradara Jung Dong-yoon.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Pendaki Pemula Wajib Tahu 4 Hal Ini sebelum Mendaki Gunung

BERIKUTNYA

Alarm WHO, Ini 9 Fakta Varian Covid-19 Omicron

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: