Jung Ho-yeon untuk Louis Vuitton. (Dok. Instagram/Louis Vuitton)

Aktris Jung Ho-yeon Jadi Duta Global Louis Vuitton

06 October 2021   |   20:03 WIB

Kepopuleran aktris Jung Ho-yeon yang debut dengan serial thriller Squid Game semakin melebarkan karirnya. Terbaru pada Rabu (6/10), Jung terpilih sebagai duta global atau global ambassador untuk rumah mode Louis Vuitton sebagaimana diumumkan melalui media sosial resmi Louis Vuitton dan akun pribadi Jung.

"Dengan sempurna mewujudkan perempuan Louis Vuitton yang independen, bintang [serial] Netflix Squid Game itu akan memulai perjalanan baru setelah pertama kali melangkahkan kakinya di pagelaran dan ikut dalam kampanye ready-to-wear pada 2017," tulis Louis Vuitton.
 
Direktur kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière, mengungkapkan pemilihan Jung sebagai duta global terbarunya adalah karena talentanya yang sangat baik dan kepribadiannya yang menarik.  Dengan ini, dia berharap untuk bisa berkolaborasi dengan Jung lebih lanjut setelah partisipasinya sebagai model untuk koleksi Spring/Summer 2017 dan Pre-Fall 2017.

Jung menyambut antusias kerja samanya sebagai aktris untuk posisi tersebut dan berharap akan mendapatkan lebih banyak pengalaman sebagai duta global bersama Louis Vuitton.
 
Jung Ho-yeon mulai meraih kepopuleran sejak debutnya bersama serial Squid Game, membuatnya mendapatkan sejumlah tawaran untuk tampil di beberapa acara seperti The Jimmy Fallon Show bersama para pemain serial tersebut dan variety show Amazing Saturday. Terbaru, dia juga menjadi aktris dengan pengikut terbanyak di Instagram dengan lebih dari 13 juta pengikut.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Selain Squid Game, Lee Jung-jae Juga Terkenal lewat 5 Film Ini

BERIKUTNYA

Penulis Serial Squid Game Sempat Jual Laptop & Berhenti Menulis Naskah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: