Song Hye-kyo sebagai desainer di Now, We Are Breaking Up. (Dok. SBS)

Sebelum Now We Are Breaking Up, Song Hye-kyo Pernah Main di 3 Drama Korea Ini

27 November 2021   |   16:21 WIB

Aktris Korea Selatan Song Hye-kyo terkenal dengan perannya di berbagai proyek serial televisi beraliran drama Korea (drakor) beraliran romantis, salah satunya adalah serial Now, We Are Breaking Up yang baru saja tayang sejak bulan November 2021.

Dalam serial Now, We Are Breaking Up, Song berperan sebagai Ha Young-eun yang bekerja sebagai anggota tim desain untuk sebuah label fesyen. Young-eun dideskripsikan sebagai karakter yang perfeksionis dan realistis.

Selain drama tersebut, Song Hye-kyo pernah bermain di tiga drama ini lho!
 

1. Dokter Bedah


Di dalam drama Descendants of the Sun, Song Hye-kyo berperan sebagai Kang Mo-yeon, dokter bedah di Haesung Hospital. Mo-yeon digambarkan sebagai sosok dokter yang tangguh dan asertif serta percaya bahwa kompetensi lebih penting daripada koneksi. Dia juga tipe orang yang teguh pada pendiriannya, tidak mudah terpengaruh oleh emosi, dan tidak gengsi untuk mengakui kesalahan. 

Karakternya mulai terlihat berbeda saat pertemuannya dengan kepala pasukan tentara khusus bernama Yoo Shi-jin dan akhirnya mereka saling jatuh cinta. Sayangnya, Mo-yeon menyangkal perasaannya kepada Shi-jin hingga tiga kali.  
 

2. Produser Drama


Song Hye-kyo menyelami peran yang berbeda di drama Worlds Within yang bercerita tentang perjuangan perempuan agar bisa diakui di industri perfilman yang didominasi oleh laki-laki. Memerankan Joo Joon-young, Song harus berperan sebagai asisten produser yang sukses dengan dua drama pendek yang dia produksi hingga mendapatkan penghargaan di ajang festival drama di luar negeri.

Sebagai produser yang cukup dikenal, Joon-young digambarkan sebagai perempuan yang blak-blakan, punya yang passion tinggi terhadap dunia film, tegas, dan tenang. Di saat yang sama, dia juga keras kepala dan dididik untuk jadi orang yang tidak gampang percaya pada orang lain.
 

3. Chief Executive Officer (CEO)


Encounter menandakan kembalinya Song setelah menikah dengan sesama aktor Song Joong-ki. Berperan sebagai Cha Soo-hyun, seorang anak politikus ternama yang kaya raya, karakter ini memiliki watak yang mandiri setelah mengalami perceraian yang telah mengendalikan kehidupannya.

Tidak hanya itu, Soo-hyun juga digambarkan sebagai sosok yang profesional dan berani sehingga membuatnya dipandang sebagai sosok pemimpin yang disegani di dunia karirnya.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Arsy Widianto Rilis Single Anyar berjudul Mencintai Hati yang Tak Cinta

BERIKUTNYA

Encanto, Kisah Keluarga Madrigal yang Penuh Keajaiban

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: