Han So-hee. (Dok. Instagram/Han So-hee)

Han So-hee Ternyata Gunakan Aksesoris Ini saat Rayakan Ulang Tahun ke-27

18 November 2021   |   21:31 WIB

Perayaan ulang tahun identik dengan pakaian dan aksesoris yang mewah atau terlihat fancy, tetapi bagaimana ketika ulang tahun dirayakan dengan berbagai properti atau hal yang sederhana? Inilah yang dilakukan aktris Han So-hee saat merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Kamis (18/11).

Dalam unggahan Han pada perayaan ulang tahun yang lebih dulu dirayakan pada Senin (16/11), Han tampak manis dengan aksesoris yang sederhana nan nyentrik serta gaun berwarna warni sambil membawa rangkaian bunga berwarna putih dan ungu. Meski perayaan ulang tahunnya dilakukan dengan sederhana, ada satu hal yang menarik: aksesoris anting dan kalung yang dikenakannya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??????? (@xeesoxee)


Berdasarkan laporan Wikitree, aksesoris yang dikenakan oleh Han bukanlah akseoris mahal dari merek ternama. Secara mengejutkan, warganet dalam komunitas daring di situs The Qoo menemukan bahwa aksesoris tersebut ternyata merupakan aksesoris mainan yang didapat di toko barang murah dengan harga 1.000 Won Korea Selatan atau sekitar Rp12.000.

Koreaboo kemudian melaporkan bahwa warganet terkejut dengan aksesoris tersebut, tapi menanggapi bahwa Han tetap cantik meski aksesorinya tampak nyentrik. Bahkan salah seorang warganet menyebut Han bisa memakai aksesoris mainan seperti aksesoris buatan desainer.

Dengan tampilannya yang sederhana, Han tampak merayakan ulang tahunnya dengan meriah melalui jamuan makan lengkap dengan sup rumput laut, hidangan daging, hingga makanan pelengkap seperti kimchi, dan kue ulang tahun dengan buah stroberi dan hiasan bunga daisy.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Gim Among Us Gandeng BT21 dalam Kolaborasi Karakter Terbaru

BERIKUTNYA

Erasmus Huis Adakan Pameran World Press Photo 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: