Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet (Sumber gambar: Instagram/Jukihoki)

6 Fakta Menarik Film Si Juki: Harta Pulau Monyet yang Rilis 27 Juni 2024

25 June 2024   |   13:24 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

4. Pengisi Suara Belajar Tirukan Suara Binatang

Para pengisi suara rupanya cukup mendapat tantangan berarti di film ini. Sebab, selain piawai memainkan emosi dan intonasi suara, terkadang mereka juga dituntut untuk menirukan suara binatang.

Hal ini misalnya terjadi pada Andovi Da Lopez yang memerankan Panglima Monyet. Dia pun harus melakukan obervasi dengan menonton film animasi binatang lain untuk bisa menirukan suara monyet dengan baik. Kemudian, Windah Basudara juga dituntut mengeluarkan suara aneh agar karakternya lebih hidup.


5. Soundtrack Film Diisi oleh Ditto Percussion

Film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet menggandeng Fitto Percussion, Ayudia Bing Slamet, dan anak mereka, Sekala untuk mengisi soundtrack film ini. Mereka pun mencoba membawakan beberapa lagu untuk menjadi latar film ini. Salah satunya misalnya adalah lagu Huwala. Beberapa kali Ditto juga membagikan BTS rekaman mereka bersama sang anak.


6. Dirilis pada Momen Liburan Sekolah

Setelah proses produksi yang panjang, kini sebentar lagi film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet bakal segera masuk ke bioskop Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang pada Kamis, 27 Juni 2024.

Pemilihan tayang pada Juni 2024 tentu bukan tanpa alasan. Juni sudah masuk ke dalam momen liburan anak sekolah. Hal ini pun diharapkan bisa membuat banyak orang berbondong-bondong menonton film di Bioskop.

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

10 Film & Serial yang Dibintangi Idol K-Pop, Ada V BTS sampai Jennie BLACKPINK

BERIKUTNYA

Big Ocean, Grup Idol K-Pop dengan Member Tunarungu Pertama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: